Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Minggu 11-08-2024,14:06 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Huawei Pura 70 Ultra, smartphone canggih punya kamera canggih, segini harganya.

Huawei baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Pura 70 Ultra, yang siap bersaing di pasar global dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi unggulan.

BACA JUGA:Unik dan Kreatif, Rumah-rumah di Kampung Ini Dihiasi Galon Warna-warni, Ini Awal Mulanya

Salah satu spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra adalah memiliki kamera utama 50 MP (OIS) dengan sensor 1 inci dan lensa retractable yang dapat bergerak maju-mundur.

Merujuk pada laman resmi huawei.com, dengan sistem kamera X-Mage dengan konfigurasi triple, membuat kamera ini memberikan kesan futuristik pada fisik ponsel yang berpadu dengan empat pilihan warna yang elegan, yaitu green, brown, white dan black.

BACA JUGA:Sederet Fakta Tentang Joni, Bocah Pemanjat Tiang Bendera yang Gagal Seleksi TNI

Spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra dengan Kamera Canggih

- Desain

Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan desain unik berbalut material kulit vegan di bagian belakang. Tersedia dalam empat pilihan warna yakni Chanson Green, Mocha Brown, Starburst White, dan Starburst Black. Smartphone ini memiliki dimensi 162.6 x 75.1 x 8.4 mm dan bobot 226 gram.

Semua empat warna Huawei Pura 70 Ultra terbuat dari kulit vegan pada bagian belakang dengan motif emboss berbentuk diamond, sehingga menampilkan kesan mewah dan eksklusif.

Dibandingkan material kulit vegan dari merek lain yang terkesan kasar, Huawei Pura 70 Ultra terasa lebih halus dan tidak lembab.

Desain modul kamera Huawei Pura 70 Ultra juga unik. Bentuknya triangular dengan sudut membulat. Logo “XMAGE” dan lampu flash LED ditempatkan di luar modul kamera, berbeda dengan seri Pura 70 lainnya yang menempatkan logo di bagian atas modul.

Lensa kamera tersusun dari atas ke bawah yaitu ultra wide, prime, dan periscope telephoto. Kamera utama menggunakan struktur teleskopik yang dapat memanjang keluar dari bodi ponsel.

BACA JUGA:Viral Guru Honorer Mengaku Digaji Rp 250 Ribu per Bulan, Respon Pejabat Ini malah Bikin Nitizen Geram

- Kamera

Kategori :