Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Minggu 11-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA. COM – Honor Magic 6 Pro, HP canggih terbaru 2024 dengan spesifikasi mumpuni, segini harganya.

Pada awal tahun 2024, Honor, salah satu produsen handphone ternama asal China, kembali mencuri perhatian dengan peluncuran ponsel terbarunya yang mengusung nama Honor Magic 6 Pro. 

BACA JUGA:Viral di Jagad Maya! Pasutri Ini Pertontonkan Begituan saat Live Tiktok

Hadir dengan berbagai fitur canggih dan inovatif, Honor Magic 6 Pro menyajikan kombinasi antara teknologi mutakhir dan desain yang menarik. 

Sejak peluncurannya di China pada pertengahan Januari, ponsel ini kini resmi dirilis secara global pada Februari 2024, menandai debutnya di pasar internasional dengan sejumlah keunggulan yang patut dicatat.

Salah satu aspek menarik dari Honor Magic 6 Pro adalah penggunaan baterai karbon silikon yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di luar China. 

BACA JUGA:Aksi Heroik Damkar, Terjun ke Dalam Sumur Selamatkan Lansia, Tuai Pujian Netizen

Teknologi baterai ini tidak hanya menawarkan performa yang lebih baik tetapi juga lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan baterai tradisional. Hal ini sejalan dengan tren global menuju keberlanjutan dan pengurangan dampak lingkungan dari perangkat elektronik.

Honor Magic 6 Pro memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Salah satu fitur unggulannya adalah "AI eye-tracking," yang memungkinkan interaksi dengan aplikasi hanya melalui gerakan mata. Fitur ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam navigasi dan kontrol perangkat, membuka jalan bagi cara baru dalam berinteraksi dengan teknologi.

BACA JUGA:Sheila On 7 Batal Manggung Gegara Didemo Massa, Kok Bisa?

Spesifikasi Lengkap Honor Magic 6 Pro

1. Spesifikasi Umum

Honor Magic 6 Pro diluncurkan pada tahun 2024 dan mendukung berbagai jaringan mulai dari 2G hingga 5G, menjadikannya perangkat yang siap menghadapi era konektivitas super cepat. 

Ponsel ini menggunakan dual SIM card dengan slot khusus, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan dua nomor telepon sekaligus.

Kategori :