8 Rekomendasi Hp Nokia dengan Spek Mumpuni dan Harga Rp 1-3 Juta

Selasa 13-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 8 rekomendasi Hp Nokia, dengan spek mumpuni dan harga Rp 1-3 juta.

Siapa yang tidak kenal dengan nama Nokia, jenis satu ini telah menjadi salah satu merek handphone terkenal di seluruh dunia selama bertahun-tahun. 

Jika kamu yang sedang mencari referensi Hp Nokia baru dengan harga terjangkau mulai Rp 1 jutaan artikel ini menarik untuk diketahui.

Dikenal dengan reputasinya yang kuat dalam hal keandalan dan kualitas, Nokia terus menciptakan inovasi baru dalam industri telekomunikasi. 

Pada tahun 2024, Nokia telah merilis serangkaian handphone terbaru yang menawarkan fitur yang canggih dan performa yang unggul dengan harga di rentang Rp 1-3 jutaan saja. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Moge Kawasaki ZX636, DP Cuma 10 Persen, Segini Cicilan Tiap Bulannya

Lalu handphone series mana saja yang bisa dijadikan pilihan? 

Berikut ini daftar 8 Hp Nokia harga Rp 1-3 jutaan dilansir dari telset.id:

1. Nokia C12 

Diawali dengan Nokia C12. Harga Nokia terbaru 2024 ini dibanderol Rp 1 jutaan. Nokia C12 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+.

Untuk dapur pacu ponsel, terdapat prosesor MediaTek Helio A22, RAM 3GB, dan memori penyimpanan 32GB. Nokia 6,3 pun sudah ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Di sektor kamera, Nokia terbaru ini dibekali kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, yang disertai juga dengan adanya LED Flash.

BACA JUGA:Viral Seorang Wanita Jadi Korban Jambret hingga Terseret Cukup Jauh, Bagaimana Kondisi Korban?

Spesifikasi 

- Rilis: Mei 2023 (Indonesia)

Kategori :