Ini Daftar 8 Hp Realme Harga Rp 1-3 juta, Murah tapi Kualitas Bisa Diandalkan!

Selasa 13-08-2024,17:52 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini daftar 8 Hp Realme harga Rp 1-3 juta, murah tapi kualitas bisa diandalkan.

Sebagian orang mungkin meyakini bahwa ponsel dengan fitur keren dimulai dari harga 4-5 jutaan. Namun, di Realme tak sulit mencari ponsel dengan kriteria tersebut pada rentang harga Rp1-3 jutaan saja.

Jika kamu sedang mencari Hp seharga Rp 1 sampai 3 jutaan, tidak ada salahnya memasukkan Hp Realme ke dalam daftar. Selain pilihannya beragam, Hp Realme memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:Kisah Fatmawati Meneteskan Air Mata saat Menjahit Bendera Merah Putih

Karena di rentang harga ini, Realme sudah membekali produknya dengan layar tajam dan kualitas kamera yang cukup oke. 

Tidak hanya itu, Hp Realme yang ada di kisaran harga Rp 1-3 jutaan ini juga memiliki RAM besar, prosesor mumpuni hingga kapasitas baterai besar.

Sehingga sangat nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari streaming film, foto maupun bermain game favorit. 

Nah, buat yang tertarik, berikut  rekomendasikan Hp Realme harga Rp 1-3 jutaan yang punya spesifikasi terbaik, yang dilansir dari www.pricebook.co.id.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG 12-13 Agustus 2024, Ini Daftar Wilayah Berpotensi Hujan Lebat, Waspada!

8 Hp Realme Harga Rp 1-3 Jutaan

1. Realme C30

Realme C30 merupakan smartphone yang ramah di kantong dengan fitur-fitur yang mengesankan untuk kelasnya.

Baterai berkapasitas besar 5.000mAh memastikan kamu dapat menggunakan Hp ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Kamera Quad di bagian belakang dengan lensa ultrawide dan lensa makro memberikan beragam opsi kreatif untuk para penggemar fotografi. Selain itu, chipset MediaTek Helio G70 menghadirkan kinerja yang responsif dan lancar untuk penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi Realme C30:

Kategori :