Cari Laptop Gaming Budged Ngepas, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

Senin 12-08-2024,10:38 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cari laptop-gaming budged ngepas, Ini rekomendasi laptop gaming murah terbaik 2024.

Laptop gaming murah adalah jenis laptop yang banyak dicari. Karena orang pasti mau laptop dengan harga yang murah tapi punya spesifikasi bagus. Hanya saja perlu diingat, untuk sebuah kata murah pada kategori laptop itu tolok ukurnya adalah harga laptop gaming mahal pada umumnya.

Untuk diketahui, harga laptop gaming rata-rata adalah belasan juta, puluhan juta, bahkan ada yang mendekati sampai ratusan juta. Itu berarti harga sebuah laptop gaming berharga murah berada di bawah rata-rata laptop gaming kebanyakan.

BACA JUGA:Akibat Bulol, Mahasiswi Cantik Ditangkap Polisi, Gelapkan 11 Unit Laptop untuk Modal Sang Pacar Main Ini

Untuk itu, penting digarisbawahi definisi murah pada artikel laptop gaming murah ini berpatokan pada laptop gaming yang harganya belasan juta rupiah. Jadi, sepakati dulu hal ini agar Anda bisa menentukan kategori laptop gaming murah. Karena sesungguhnya patokan harga laptop gaming murah berbeda dengan laptop murah umum 3 jutaan.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

1. Asus TUF Gaming F15

Rekomendasi laptop gaming murah yang pertama adalah TUF Gaming 15. Laptop Asus ini diproduksi dengan mesin sigap prosesor Intel Core generasi ke-10 terbaru dan VGA NVIDIA GeForce GTX 16. Kombinasi spek ini semakin unggul karena tambahan desain layar IPS Full HD dengan Refresh Rate 144 Hz.

Selain itu, Asus TUF Gaming F15 sudah dilengkapi baterai 48 Wh yang besar dan punya daya tahan tinggi dan lolos pengujian dengan standar MIL-STD-810H. Daya tahannya sudah terbukti, bahkan laptop ini juga sudah teruji tahan dari paparan tetesan air, kelembapan, dan suhu ekstrem.

Dari segi performa, laptop Asus TUF Gaming F15 sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-10300H Quad Core up to 4.5 GHz. Selain itu, RAM 8GB dan SSD 512 GB semakin membuat kinerjanya semakin gahar. Kamu bisa mendapatkan laptop gaming Asus ini mulai dari harga 11 jutaan.

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Magic 16 Air Hadir dengan Prosesor AMD Ryzen AI 9 HX 370, Ini Spesifikasinya

2. Axioo Pongo 760

Axioo Pongo 760 sebagai rekomendasi laptop gaming kedua sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 yaitu i7-12650H. Walaupun harganya cukup terjangkau sebagai laptop gaming, tetapi performanya sudah sangat terampil.

Tidak cuma prosesor tangguhnya, laptop ini juga sudah dilengkapi GPU yang cukup powerful, yaitu RTX 4060. GPU ini bahkan bisa menghasilkan TGP hingga 100-Watt.

Kamu tidak perlu khawatir mesin memanas saat bermain game, karena laptop ini punya kapasitas RAM sampai dengan 16 GB. Kapasitas ini sudah cukup luas tentunya. Kamu bisa membeli laptop spek tinggi ini mulai dari harga 15 jutaan.

Kategori :