8 Rekomendasi Hp Huawei Harga Rp 1-3 Juta, Spesifikasi Lengkap dan Unggul

Senin 12-08-2024,13:54 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 8 rekomendasi Hp Huawei harga Rp 1-3 juta, spesifikasi lengkap dan unggul.

Smartphone murah kini banyak diminati, selain karena harganya yang terjangkau fitur dan teknologi yang digunakan pun tak kalah dengan ponsel kelas atas. Seperti salah satunya adalah HP Huawei. 

HP Huawei murah dengan harga mulai Rp 1 jutaan bisa menjadi alternatif bagi Kamu yang ingin HP murah dengan fitur unggulan.

BACA JUGA:Bikin Geger, Mobil bergambar Bendera Israel Mengaspal di Jalanan Bali, Polisi Buka Suara!

Huawei memang dikenal sebagai produsen ponsel-ponsel dengan harga bersahabat namun tetap memberikan fitur unggulan di dalamnya.

Tipe ponsel ini memungkinkan Kamu untuk memiliki smartphone multi fungsi dengan fitur terbaru di dalamnya.

Ponsel keluaran vendor China memang sudah terkenal dengan produk-produk untuk pasar menengah ke bawah. Seperti Huawei misalnya yang sudah sejak lama masuk pasar Indonesia dan menjadi salah satu produk favorit. 

Sebagai rekomendasi, berikut ini 8 daftar HP Huawei murah mulai Rp 1-3 jutaan:

BACA JUGA:Biaya Pajak Moge di Indonesia, Segini Uang yang Harus Disiapkan

1. Huawei Honor 7A

Honor adalah sub-brand Huawei yang baru-baru ini juga mengeluarkan ponsel low cost dengan fitur unggulan. 

Meskipun tergolong ponsel low cost, Honor 7A ini sudah memiliki dual kamera belakang untuk memuaskan hobi fotografi penggunanya. Masing-masing kameranya memiliki resolusi 13 dan 2MP.

Dual kameranya ini akan membuat hasil jepretan tergolong bagus, apalagi untuk kualitas HDR. Belum lagi adanya fitur wide aperture akan membuat Kamu bisa menghasilkan gambar bertipe bokeh atau latar belakang blur.

Tak hanya kamera belakang, kamera depan untuk slefie pun dibekali dengan fitur lengkap. Resolusi kamera 8MP yang juga dilengkapi dengan flash akan membuat hasil selfie Kamu semakin maksimal. 

Kamera depan ini juga memiliki fitur pemindai wajah, dengan begitu juga memungkinkan Kamu menggunakan sistem keamanan face unlock.

Kategori :