Spesifikasi Laptop Pongo Monster X yang Baru Diluncurkan, Laptop Sultan Performa Mumpuni

Senin 12-08-2024,10:52 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Spesifikasi laptop Pongo Monster X yang baru diluncurkan, laptop sultan performa mumpuni.

Axioo melalui brand Pongo kembeli meluncurkan laptop baru yaitu Pongo Monster X, Senin (22/7/2024). Pongo Monster X merupakan produk laptop gaming berikutnya yang dihadirkan perusahaan sejak awal tahun 2024.

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Budged Ngepas, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

Belum lama Pongo juga menghadirkan Studio X yang juga memiliki spesifikasi sesuai dengan segmen harganya. Adapun Pongo Monster X diluncurkan dengan spek tertinggi dikelasnya dan menargetkan pro player gamer.

“Lewat beberapa produk Pongo yang sudah diluncurkan sebelumnya dan dengan diluncurkannya Pongo Monster X ini, kami berharap dapat ikut mengembangkan ekosistem khususnya di dunia game, serta ikut menunjang para gamer untuk membuka potensinya dan meraih prestasi,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa.

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Magic 16 Air Hadir dengan Prosesor AMD Ryzen AI 9 HX 370, Ini Spesifikasinya

Spesifikasi Laptop Pongo Monster X

Desain laptop gaming terbaru dari Axioo dan menjadi laptop seri tertingginya ini bisa dibilang cukup simpel, elegan, dan futuristik.

Axioo Pongon MONSTER X ini memiliki finishing bodi yang halus dan memiliki logo Pongo di bagian tengah punggungnya.

Untuk material pembuatannya, laptop ini menggunakan metal yang berkualitas tinggi yang mampu menjamin kekuatan dan ketahanan saat digunakan setiap hari.

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri, Axioo Pongo MONSTER X terbilang cukup tipis untuk seukuran laptop gaming.

BACA JUGA:Asus Rilis Laptop Gaming Fearless Pro16 2024, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Di mana, laptop ini memiliki dimensi 396 x 278 x 24.9 mm dan berat 3.29kg yang tersedia hanya dalam satu varian warna saja, yaitu hitam.

Di sektor layarnya, Axioo Pongo MONSTER X menghadirkan layar seluas 17,3 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync dan refresh rate 249Hz yang memberikan pengalaman gaming tanpa tearing, stuttering, dan responsif guna memastikan setiap detail aksi cepat terlihat secara jelas.

Untuk sektor dapur pacunya, tentu saja laptop gaming dan laptop seri tertinggi dari Axioo ini dibekali dengan prosesor kelas atas. Prosesor tersebut adalah Intel Core i9-14900HX.

Kategori :