5 Rekomendasi Hp Andorid dengan Kamera Setara DSLR, Kualitas Flagship dan Harga Murah

Selasa 13-08-2024,10:54 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Tidak hanya itu, kamera telephoto 10 MP dengan aperture f/2.4, dan kamera ultra wide 12 MP melengkapi kemampuan fotografinya.

Keunggulan semakin terpancar melalui sistem stabilisasi optic (OIS) yang hadir. Ini memberikan jaminan gambar yang tajam dan jelas, tanpa efek goyangan atau keburaman yang mengganggu.

Kamera depan Samsung Galaxy S23+ 5G tak kalah menarik, dengan resolusi 12 MP dan aperture f/2.2. Dilengkapi dengan fitur LED Flash dan auto-HDR, kamera depan ini mampu menghasilkan selfie yang istimewa.

Bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim, Samsung Galaxy S23+ 5G memastikan pengalaman fotografi yang memuaskan. Sehingga menjadikannya pilihan yang menarik bagi para pecinta fotografi mobile.

BACA JUGA:Kemunculan Harimau di Pinang Raya Makin Meresahkan, Kini Muncul Dekat Pemukiman Warga

5. Vivo V27 5G

Dalam ranah fotografi, Vivo V27 5G tak diragukan lagi menjadi pilihan utama HP yang kameranya bagus dengan sistem triple camera yang terintegrasi. Kamera utama mengandalkan sensor Sony IMX766V dengan resolusi sebesar 50 MP.

Sementara fitur Aura Light Portrait memberikan sentuhan unik dengan lampu berbentuk lingkaran pada bagian kamera belakang. Ini menciptakan foto yang jelas dan juga terang di kondisi minim cahaya.

Kedua dan ketiga kamera pada Vivo V27 5G adalah kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP dengan bukaan f/2.4. Pada sisi kamera depan, lensa 50 MP f/2.5 dan fitur autofocus memastikan hasil selfie berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Bensin Disimpan Dalam Kulkas, Bagaimana Ceritanya?

Selain kemampuan fotografi yang mengesankan, Vivo V27 5G juga menonjol dalam merekam video. Baik kamera belakang maupun kamera depan mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS, memberikan hasil rekaman yang tajam dan penuh detail.

Vivo V27 5G dengan bangga menawarkan paket lengkap untuk pengalaman fotografi dan videografi yang memuaskan.

Rekomendasi HP yang kameranya bagus di atas dapat kamu jadikan pertimbangan sesuai kebutuhan. Setiap HP memang menghadirkan spesifikasi kamera terbaik dan menghasilkan foto yang luar biasa. Pilihan tetap saja berdasarkan preferensi pribadi kamu.

Demikian 5 rekomendasi Hp andorid dengan kamera setara DSL, RAM besar kualitas flagship. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Kategori :