Daftar 7 Hp Android Kamera Terbaik 2024, Nomor 1 Hasil Kolaborasi Leica!

Selasa 13-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 7 Hp Android kamera terbaik 2024, nomor 1 hasil kolaborasi Leica!

Apa saja fitur yang Anda prioritaskan saat membeli smartphone? Kualitas kamera kemungkinan besar menjadi prioritas utama Anda. 

BACA JUGA:Pria di Bengkulu Utara Diduga Disabet dengan Parang oleh Mantan Istri

Saat ini, sebagian besar orang dan juga sejumlah profesional menggantikan kamera digital "standar" dengan smartphone mereka.

Perusahaan teknologi memang hampir setiap saat membanggakan bahwa spesifikasi ponsel mereka dapat menandingi merek kamera terdepan.

HP dengan kualitas kamera terbaik memang beragam. Anda bisa memilih dari berbagai brand yang ada dengan beragam spesifikasi dan fitur terbaik yang ditawarkan.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp RAM 8 GB, Spesifikasi dan Fitur Bisa Diadu

Daftar 7 Hp Android Kamera Terbaik 2024

Berikut beberapa hp dengan kualitas premium yang bisa menjadi pertimbangan.

1. Xiaomi 13T, Rp 6 jutaan

Xiaomi 13T menonjolkan kemampuan fotografinya melalui kolaborasi dengan Leica. Dengan konfigurasi triple-camera, termasuk lensa ‘Summicron’, ponsel ini memiliki kamera utama 50MP, telephoto 50MP dengan zoom optik 2x, dan ultra-wide 12MP. 

Layarnya yang luas, berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1.5k dan refresh rate 144Hz, mendukung pengalaman hiburan yang memukau. 

Chipset flagship MediaTek Dimensity 8200 Ultra+ dan baterai 5.000 mAh dengan 67W fast charging menambahkan performa dan daya tahan yang impresif, sementara opsi RAM 12GB dan memori 256GB menyediakan ruang penyimpanan yang besar. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti jaringan 5G, NFC, sertifikasi IP68, Bluetooth 5.4, Wi-Fi 6, dan menjalankan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 13.

BACA JUGA:Aturan Baru BRI, Batas Waktu Rekening Dormant Jadi 180 Hari, Ini Daftar Produk Tabungannya

Kategori :