Selain Korban KDRT Suami, Rumah Tangga Selebgram Cut Nabila juga Dibumbui Perselingkuhan, Siapa Selingkuh?

Rabu 14-08-2024,09:38 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Selain korban KDRT suami, rumah tangga selebgram Cut Nabila juga dibumbui perselingkuhan, siapa yang selingkuh?

Viralnya video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila, telah mengguncang jagat media sosial. 

Cut Intan Nabila berasal dari Aceh, lahir 23 Maret 2001.  Sejak SMA, Nabila sudah aktif di Instagram dengan akun @cut.intannabila. Perjalanan karier Intan sering mengunggah konten cara makeup atau perawatan wajah ala perouan berhijab.

BACA JUGA:Lagi Turun Harga, Berikut Spesifikasi serta Kecanggihan Samsung Galaxy A05s

Lengkap dengan cara padu-padan pakaian. Ia juga senang menulis unggahan dengan keterangan kalimat bijak tentang kehidupan. 

Sesekali Intan berbagi foto atau video yang memperlihatkan pemandangan saat ia plesiran di dalam maupun luar negeri. Kehidupan pribadi Setelah lulus SMA pada 2019 Intan menikah dengan Armor Toreador. Diketahui Intan berdomisili di Bogor, Jawa Barat. 

Anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 2021. Juli 2024, ia dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA:Daftar 8 Moge Murah Harga Rp 40 Jutaan, Desain Unik dan Keren

Tindakan  kekersan yang dialaminya menjadi sorotan setelah ia dengan berani mengungkapkan tindakan brutal yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 13 Agustus 2024. 

Dalam unggahan tersebut, Cut Intan memperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan bagaimana sang suami melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. 

Yang membuat hati para netizen semakin miris adalah ketika dalam video tersebut terlihat bahwa bayi mereka yang masih sangat kecil juga terkena dampak kekerasan tersebut. 

Dalam video, tampak jelas saat Armor memukul punggung Cut Intan dan menjambak rambutnya, kaki Armor tak sengaja mengenai sang bayi yang sedang tertidur. 

BACA JUGA:Terbaru, Ini Syarat Batas Usia untuk Daftar CPNS dan PPPK Tahun 2024, Simak Ketentuannya di Sini

Bayi tersebut terlihat terkejut, tangannya spontan terangkat, dan posisinya berpindah. Namun, yang membuat miris adalah bahwa Armor sama sekali tidak memedulikan bayinya, melainkan terus melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya. 

Selama ini, Cut Intan Nabila memilih diam dan bertahan demi anak-anaknya. Ia mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama ia mengalami KDRT. 

Kategori :