Tertarik Beli iPhone Baru untuk Agustus 2024? Ini Daftarnya dengan Harga Termurah

Rabu 14-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tertarik beli iPhone baru untuk Agustus 2024? Ini daftarnya dengan harga termurah.

Hp keluaran Apple memang begitu bernilai dan diminati banyak orang. Apalagi saat ini juga semakin banyak Hp iPhone murah yang beredar di pasaran. 

Hal tersebut membuat banyak orang tertarik karena Hp besutannya memiliki performa bertenaga.

Spesifikasi, fitur, dan kualitas yang jempolan diberikan untuk kepuasan penggunanya. Hp iPhone tentu bisa digunakan untuk jangka panjang sehingga apa yang kamu bayar sebanding dengan apa yang didapat juga.

BACA JUGA:Pengguna Android dan iPhone, Ini 10 Tips Badan Intelijen Supaya Hp Aman dan Tidak Dibajak

Berkaitan dengan pembahasan Hp iPhone harga termurah, disini kita sudah rangkum pilihan terbaiknya. Yuk, cek ulasan berikut ini hingga tuntas!

Berikut ini 4 rekomendasi Hp iPhone Agustus 2024:

1. iPhone 13 (Harga: Rp 10.249.000)

iPhone 13 adalah versi standar dari iPhone seri 13 bersaudara. Kamera belakangnya ada dua buah dengan resolusi masing-masing 12MP. Tersedia mode Smart HDR 4, rekaman video 4K HDR, dan mode sinematik. 

Didukung dengan kamera depan 12MP juga bisa rekam video 4K HDR. Jumlah kamera lebih sedikit, namun kualitasnya setara dengan kakaknya.

Harga iPhone 13 terbaru sudah lebih ramah kantong yakni kisaran Rp 10 jutaan. Kinerjanya juga sangat cepat berkat Apple A15 Bionic. Chipset yang sama digunakan di seri Pro dan Pro Max. 

BACA JUGA:Daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark, Banyak Diburu dan Bisa Saingi iPhone

Bedanya, kapasitas RAM lebih sedikit yaitu 4GB. Kapasitas baterai sedikit lebih besar dari seri Pro dan mendukung Fast Charging 23W. Skor AnTuTu iPhone 13 ini mencapai 1.192.500.

Spesifikasi Hp iPhone 13

- Sistem Operasi: iOS 15

Kategori :