POCO F4 Dilengkapi dengan Fast Charging Turbo 67Watt, Segini Harga Terbarunya!

Kamis 15-08-2024,19:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Selain dibekali prosesor yang cukup bertenaga, Poco F4 juga memperkuat dapur pacunya dengan menawarkan dual opsi varian memori RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal berbasis UFS 3.1 yang besar, dengan konfigurasi 6/128GB dan 8/256GB. 

Selebihnya, perangkat ini juga dilengkapi fitur LiquidCool Technology 2.0 dengan struktur peredam panas 7 lapis, sehingga suhu HP dapat selalu terjaga dan stabil saat digunakan bermain game.

BACA JUGA:Serempetan Sesama Truk, Fuso Orange Muatan Biskuit Terguling di Tikungan Air Masat Seluma

4. Kamera mutakhir

Keunggulan berikutnya yang bisa kamu dapatkan dari Poco F4 ini yakni kualitas kamera terbaik yang diusungnya. Yang mana Xiaomi juga melengkapinya dengan menyertakan lensa beteknologi OIS, yang tentunya sangat diminati oleh para pengguna yang hobi fotografi.

Poco F4 dibekali triple kamera belakang dengan resolusi 64MP untuk kamera utamanya, 8MP kamera ultra-wide, dan 2MP kamera makro. Sedangkan untuk sisi depannya, Xiaomi juga turut memberikan satu kamera beresolusi tinggi yakni 20MP dengan bukaan lensa f/2,45. 

Menariknya, kamera utama yang dimilikinya mampu merekam video hingga resolusi tertinggi 4K @60fps.

BACA JUGA:Berapa Passing Grade Tes CPNS 2024? Ini Rinciannya Berdasarkan Kategori Peserta

5. Baterai bongsor dengan pengisian daya yang super cepat

Keunggulan terakhir yang bisa kamu dapatkan dari ponsel ini yaitu kapasitas baterai besar dengan pengisian daya yang super cepat. Yang mana smartphone ini dibekali baterai berdaya tahan lama yakni dengan kapasitas 4500mAh.

Selain menarik dengan membawa baterai berukuran jumbo, Xiaomi juga turut meng-upgrade teknologi pengisian daya cepat pada Poco F4 ini menjadi 67W. 

Yang mana output daya tersebut naik dua kali lipat jika dibandingkan seri sebelumnya yakni Poco F3 yang hanya dibekali fitur fast charging 33W saja. 

Selain memiliki harga jual yang relatif lebih terjangkau, beragam fitur-fitur menarik dari spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi pada Poco F4 ini terbilang sangat worth-it, dan lebih dari cukup untuk memaksimalkan aktivitas sehari-hari seperti multitasking ataupun bermain game. 

Demikianlah ulasan mengenai, POCO F4 dilengkapi dengan pengisian daya turbo 67Watt, segini harga terbarunya!

 

Putri Nurhidayati

Kategori :