5 Merek Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024 dan Harga Terjangkau, Salah Satunya Ada Honda

Jumat 16-08-2024,14:59 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 5 merek motor listrik subsidi terbaik 2024, harga terjangkau salah satunya ada Honda.

Daftar merek motor listrik bersubsidi yang difasilitas pemerintah datang dari berbagai merek. Hingga kini, Subsidi motor listrik senilai Rp7 juta masih tersedia. 

Bahkan untuk mendapatkan motor listrik subsidi terbaik tidak memakan biaya yang begitu mahal, sehingga dengan budget murah pun kamu sudah bisa miliki kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Ini Daftar Motor Listrik Subsidi Paling Murah, Harga Mulai Rp5 Jutaan, Buruan Beli

Lantas, apa saja pilihan merek motor listrik bersubsidi terbaik yang bisa kamu pertimbangkan? Yuk langsung simak rekomendasinya di sini.

1. Davigo Space

Davigo Space adalah motor listrik merek lokal dengan desain retro dan kesan modern. Motor ini didukung oleh teknologi Permanent Liquid Cooling System yang membuatnya lebih awet. 

Dibekali dengan baterai Graphene 72V 35 Ah, motor ini dapat menempuh jarak hingga 120 km. Davido Space dibanderol seharga Rp18,7 juta, harga off the road.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Motor Listrik Subsidi, Bisa Melalui Offline dan Online, Syaratnya Punya KTP

2. ZPT Nimbuzz

Motor ini bernama ZPT Nimbuzz dengan harga on-the-road (OTR) mencapai Rp2,99 juta. Setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta, harga tersebut turun dari Rp9,99 juta.

Spesifikasi motor listrik ini mencakup tenaga hingga 1.000 watt dengan kecepatan maksimum 60 km per jam. Jarak tempuh maksimalnya mencapai 70 km dengan daya angkut hingga 200 kg.

BACA JUGA:Update Daftar 9 Motor Listrik Subsidi 2024, Lengkap Cara untuk Mendapatkannya

3. Honda SC e

PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memamerkan motor listrik SC e: Concept.

Kategori :