Yamaha NMAX Ringsek Hantam Suzuki Katana di Seluma, Mahasiswi Asal Seginim Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat 16-08-2024,16:28 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Agus Faizar

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Laka lantas antara sepeda motor dan mobil terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras pada Jumat (16/8) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Yamaha NMAX dengan nomor polisi  BD-6416-MI yang dikendarai oleh mahasiswi bernama Sherly Novita ringsek pasca menghantam sebuah mobil jeep Suzuki Katana yang dikemudikan oleh seorang ASN bernama Rahmah Junianti.

BACA JUGA:Sebelum Konsumsi, Kenali Ciri-ciri Ikan yang Mengandung Merkuri, Penting untuk Kesehatan

Saksi mata di lokasi kejadian bernama Halisin menyampaikan, mahasiswi berusia 21 tahun asal Desa Sukaraja Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan tersebut melaju dari arah Bengkulu menuju Manna, sementara pengemudi mobil Katana  warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma melaju dari arah Manna menuju Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tersedia 250.407 Formasi CPNS 2024, Ini Rincian Kuota di Instansi Pusat dan Daerah

Tepat di tkp kejadian, Yamaha NMAX yang dikendarai mahasiswi itu terlihat oleng alias hilang kendali, sehingga tabrakan tidak dapat terelakan lagi.

"Tadi itu dua kendaraan itu berlawanan arah, pengendara sepeda motor itu tadi sudah oleng dari arah Kota Bengkulu menuju ke Manna Bengkulu Selatan dan pengendara mobil yang datang dari arah berlawanan panik dan terjadilah tabrakan ini," terang Halisin (41) warga Desa Padang Peri.

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro dan Google Pixel 9 Pro Xl Punya Fitur Kamera Warbiasa, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung berlarian keluar untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi pengendara sepeda motor ke Puskesmas terdekat.

Akibat tabrakan itu, kondisi mobil Suzuki Katana mengalami kerusakan dibagian depan, sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan parah, setelah masuk ke dalam kolong mobil.

BACA JUGA:Ini Aturan Terbaru Tentang Syarat Seleksi CPNS 2024, Peserta Harus Tahu!

Kerasnya tabrakan itu pun mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di kedua tangannya dan luka dibagian kaki dan kening, sementara pengemudi mobil tidak mengalami apa-apa.

Kategori :