Mobil Guru SMAN 5 Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mahasiswi Meninggal Dunia

Jumat 16-08-2024,21:35 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Cair Lagi, Segini Dana Desa di Kabupaten Pasuruan Tahun 2024, Pantau Terus Penggunaannya

Saksi mata mengatakan, pengendara motor terlihat oleng dan motor yang dikendarainya hilang kendali, sehingga bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh Rahmah yang diketahui berprofesi sebagai seorang guru di SMAN 5 Seluma  warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Daftar 5 HP dengan Kamera 200MP, Desain Premium dan Harga Murah, Simak Spesifikasi

"Tadi itu dua kendaraan itu berlawanan arah, pengendara sepeda motor itu tadi sudah oleng dari arah Kota Bengkulu menuju ke Manna Bengkulu Selatan, dan pengendara mobil yang datang dari arah berlawanan panik dan terjadilah tabrakan ini," terang Halisin (41) warga Desa Padang Peri.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung berlarian keluar, untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi pengendara sepeda motor ke Puskesmas terdekat.

BACA JUGA:Adu Kambing Motor vs Jeep di Seluma, Mahasiswi Asal Seginim Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Sementara itu, pasca kejadian mobil Suzuki Katana tersebut mengalami kerusakan dibagian depan, sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan parah, setelah masuk ke dalam kolong mobil.

Akibat kejadian ini, korban pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di kedua tangannya, luka di kaki dan keningnya. Sedangkan sopir mobil tidak mengalami luka berarti.

BACA JUGA:Cair Lagi, Segini Dana Desa di Kabupaten Kuningan Tahun Ini, Penggunaannya Harus Tepat Sasaran

 

(Hari Adiyono)

Kategori :