Review Motor Listrik Ofero Picassio, Desain Modern dan Canggih, Segini Harganya

Sabtu 17-08-2024,16:35 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

3. Lampu Sein yang Unik

Lampu sein Ofero Picassio didesain dengan bentuk garis lurus vertikal di bagian depan dan garis lurus menyamping di bagian belakang.

Desain ini memberikan tampilan yang unik dan modern, sekaligus memastikan bahwa sinyal belok terlihat jelas oleh pengendara lain, meningkatkan keselamatan di jalan.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Berapa Lama Usia Pemakaian Baterai Motor Listrik?

4. Performa yang Handal

Motor listrik Ofero Picassio memiliki tenaga sebesar 2500 watt dan bobot maksimal 180 kg. Baterai LifePO berkapasitas 72 volt 24 amper dengan charger 72 volt 10 amper memungkinkan waktu pengisian daya selama 2,5 hingga 3 jam.

Motor ini dapat menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam, serta memiliki 4 mode percepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

5. Fitur Unik Mode Reverse

Salah satu fitur unik dari Ofero Picassio adalah mode reverse atau mundur, mirip seperti mobil. Fitur ini sangat memudahkan pengguna saat memarkir motor, terutama di area yang sempit atau saat harus mundur keluar dari tempat parkir.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Ini Persyaratan yang Wajib Dilengkapi

6. Sistem Pengoperasian Canggih

Mesin motor listrik Ofero Picassio dapat dinyalakan dengan tiga cara, yakni menggunakan kunci, remote, atau kartu NFC yang disediakan. Sistem ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna, serta menambah aspek keamanan motor.

7. Display Monitor Digital

Tampilan display monitor pada motor listrik ini sudah full digital, menampilkan informasi penting seperti speedometer, kapasitas baterai, mode kecepatan, dan trip meter.

Dengan layar yang jelas dan informatif, pengendara dapat dengan mudah memantau kondisi motor selama perjalanan.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kategori :