Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric, Apa Saja 5 Kelebihannya Hingga Dijadikan Taksi di IKN

Sabtu 17-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Intip spesifikasi dan harga Hyundai Kona Electric, apa saja 5 kelebihannya hingga dijadikan taksi di IKN selain harga lebih terjangkau dan bersahabat.

Setelah diisukan cukup lama, Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya melansir mobil listrik terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Hyundai Kona Electric. 

Acara peluncuran tersebut diadakan di lantai pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Kamis (15/2/2024). 

Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, peluncuran Hyundai Kona Electric terkesan cukup spesial karena model mobil ini dianggap memiliki sejarah panjang. 

BACA JUGA:Review All New Yaris Cross HEV 2024, Ada 2 Jenis Mesin, Simak Spesfikasi dan Harganya

Dia menjelaskan, Kona Electric salah satu mobil listrik pertama di Indonesia, sekaligus model pertama yang meningkatkan antusiasme masyarakat.

“Perjalanan kami di ekosistem kendaraan listrik di Indonesia diawali oleh Kona EV dan Ioniq sedan, waktu itu di tahun 2020. Sekarang sudah lewat empat tahun, akhirnya ada penerus baru,” ucapnya di sela-sela acara peluncuran.

Jika kamu tertarik dengan produk terbaru Hyundai Kona Electric ini, yuk simak harga dan spesifikasinya sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.

BACA JUGA:Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Daftar Harga Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric tersedia dalam lima varian berbeda, yakni Style, Prime Standard, Prime Long, Signature Standard dan Signature Long. 

Sementara harganya mulai dari Rp 499 juta hingga Rp 590 juta on the road Jakarta. Nominal tersebut sudah termasuk gratis EV public charging service selama setahun.

1. Hyundai Kona Electric Style Rp 499.000.000

2. Hyundai Kona Electric Prime (Standard Range) Rp 515.000.000

3. Hyundai Kona Electric Prime (Long Range) Rp 560.000.000

Kategori :