BRI Banjir Promo Spesial 17 Agustus! Ini Pilihan Promonya, Buruan Serbu

Minggu 18-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Tak mau kalah, di Maxx Coffee kamu juga bisa menikmati Latte Cinta Bangsa dan Nusantara Latte hanya dengan Rp 17.000 saja di seluruh outletnya. Berlaku untuk 1 kali transaksi per hari bagi nasabah kartu debit BRI, kredit BRI, dan BRImo pada 16-19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hari Ini, Jessica Wongso 'Kopi Sianida' Bebas Bersyarat, Ini Penjelasan Ditjen Pas

3. BRI Special Offers

Selain makanan dan belanja, ada promo lainnya yang bisa kamu nikmati, misalnya, cashback 79% untuk tiket pesawat, bayar TV/internet, voucher game, kereta api, dan tabungan emas di aplikasi BRImo.

Adapun bagi yang membuka rekening BRIFINE di BRImo, kamu bisa mendapatkan CLBK "Cuan Langsung Buat Kamu" - Edisi Spesial HUT RI ke-79 berupa saldo DPLK Rp 100.079.

Untuk menikmati berbagai promo tersebut, pastikan memiliki rekening BRI dan menggunakan BRImo dengan mengunduh BRImo.

Download aplikasinya melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Untuk promo dan informasi menarik lainnya, follow Instagram @bankbri_id.

BACA JUGA:Ini Prediksi Tanggal Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 72, Dapatkan Insentif Rp 4.200.000

Sementara itu, untuk informasi tambahan, memahami jenis-jenis promo 17 Agustus yang ditawarkan sangat penting agar kamu bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Berikut penjelasannya:

1. Perencanaan Awal

Sebelum hari H, pastikan kamu sudah merencanakan apa saja yang ingin di beli. Buat daftar kebutuhan dan keinginan, lalu cari tahu apakah produk-produk tersebut akan masuk dalam promo 17 Agustus.

Dengan perencanaan yang baik, kamu tidak hanya menghemat waktu tetapi juga menghindari pembelian impulsif yang bisa merugikan.

2. Pantau Situs dan Aplikasi Belanja

Banyak retailer dan e-commerce yang mengumumkan promo mereka beberapa hari sebelum 17 Agustus. Pantau situs web dan aplikasi belanja favorit kamu secara rutin agar tidak ketinggalan informasi.

Beberapa aplikasi bahkan menyediakan fitur notifikasi untuk promo tertentu, jadi pastikan kamu mengaktifkan fitur ini.

BACA JUGA:14 Pejabat Pemprov Bengkulu yang Menerima Penghargaan Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya

Kategori :