Siap Meluncur Global, Begini Spesifikasi Xiaomi MIX Flip, Punya RAM hingga 16 GB

Minggu 18-08-2024,19:16 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

4. Perawatan pada perangkat lunak

Perawatan yang satu ini tentunya juga penting kamu lakukan karena efek yang ditimbulkan bisa langsung kepada sistem yang kamu miliki.

Ketika software rusak, tentunya kamu tidak bisa menggunakan berbagai aplikasi yang telah di download, contohnya seperti aplikasi pelacak hp android.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

5. Jauhkan dari Sumber Panas 

Tips merawat ponsel lipat jangan sekali-kali menyimpan ponsel lipat di tempat yang panas, lembab bahkan berdebu dan jika dilakukan terus menerus maka akan mengakibatkan overheat pada ponsel. 

Hindari meletakkan ponsel di dekat sumber panas seperti radiator ataupun di bagian mobil yang terkena matahari langsung, akan lebih baik jika meletakkan ponsel di tas atau kantong untuk melindunginya dari panas.

6. Rutin membersihkan

Hal yang tidak boleh sampai terlewat, yaitu membersihkan bagian tubuh dan layar ponsel secara berkala atau rutin, Gunakanlah kain yang memiliki tekstur lembut.

Hindarilah penggunaan bahan kimia keras atau air, terutama jika sahabat Camkoha berniat untuk membersihkan bagian lubang dan engselnya, dan tidak menyebabkan goresan pada bagian layar atau tubuh ketika dibersihkan.

BACA JUGA:Angsuran Super Ringan, Begini Cara Ajukan KUR BRI 2024 Lengkap dengan Tabel Pinjaman Rp 20 Juta

7. Hindari Magnet

Sebuah ponsel memiliki banyak komponen listrik di dalamnya, oleh sebab itu tidak boleh sembarangan meletakkannya dekat dengan magnet.

Jika meletakkannya terlalu dekat dengan magnet maka ponsel lipat akan terpengaruh dengan medan magnet, hal ini akan merusak tampilan layar dan komponen listrik yang ada di dalam ponsel flip.

Itulah beberapa tips merawat ponsel lipat yang bisa Anda lakukan untuk membantu merawat Samsung flip yang memiliki tipe ponsel lipat. Apakah sahabat Camkoha tertarik untuk memiliki ponsel lipat atau flip dari Xiomi ini?

Demikianlah ulasan mengenai, siap meluncur secara global, begini spesifikasi Xiaomi MIX Flip RAM hingga 16 GB.

Kategori :