Redmi Pad SE 4G Vs AGM Pad P2 Active, Silakan Dipantau, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Senin 19-08-2024,19:07 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Tablet ini juga didukung dengan dudukan “turret” yang dapat diputar hingga 360 derajat untuk posisi horizontal ataupun vertikal, sehingga memudahkan penggunanya ketika melakukan fotografi, panggilan video dan banyak lagi. 

AGM Pad P2 Active juga didukung dengan berbagai fitur unggulan, seperti dilengkapi jack headphone 3,5 mm, Bluetooth 5.2, Wi-Fi, empat speaker dan kompatibel dengan pena kapasitif yang mampu menignkatkan fleksibilitasnya.

Tak hanya itu, tablet ini juga sudah tersertifikasi IP68, IP69K dan didukung dengan sertifikasi ketahanan militer MIL-STD-810H yang menjadikannya memiliki ketahanan terhadap air, debu dan benturan.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

AGM Pad P2 Active merupakan tablet yang tangguh karena mampu bertahan saat direndam dalam air, mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan jatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter.

Untuk menunjang kesemuanya, AGM Pad P2 Active ditopang dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 20 Watt dan pengisian balik OTG yang memastikan penggunaan jangka panjang.

Saat ini tablet AGM Pad P2 Active baru tersedia di pasar Tiongkok dan dapat dibeli melalui marketplace JD.com dengan harga 1699 Yuan atau sekitar Rp. 3,7 juta.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

Demikian ulasan perbandingan spesifikasi dan harga Redmi Pad SE 4G Vs AGM Pad P2 Active.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :