Rahasia Ramuan Jamu Kunyit Ampuh Tingkatkan Kesuburan Ala dr Zaidul Akbar, Cocok Untuk Pasangan Program Hamil

Senin 19-08-2024,08:57 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rahasia ramuan jamu kunyit ampuh tingkatkan kesuburan ala dr-zaidul-akbar, cocok untuk pasangan program hamil.

Banyak cara yang dilakukan bagi pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan. Mulai dari menjalani pola hidup sehat hingga melakukan program hamil berbantu. 

Tidak hanya vitamin yang dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama promil, banyak pasutri juga mengkonsumsi obat penyubur kandungan alami.

BACA JUGA:Rutin Makan Mie Tanpa Khawatir Muncul Penyakit, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

Jenis obat penyubur ini berasal dari bahan-bahan herbal yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. 

Rahasia Ramuan Jamu Kunyit Ampuh Tingkatkan Kesuburan

Beberapa waktu lalu, dr Zaidul Akbar membocorkan resep jamu yang ampuh untuk meningkatkan kesuburan dengan menggunakan bahan-bahan rempah sederhana. "Jadi prinsipnya, semakin alami minuman atau makanan yang Anda makan, maka semakin sehat tubuh Anda," katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Sehat Sunnah.

BACA JUGA:Diet Ampuh Ala dr Zaidul Akbar, Cukup Rutin Lakukan Ini Saja Setiap Pagi Dijamin Lemak Rontok

Ramuan jamu yang dimaksud tersebut menggunakan tiga bahan sederhana yaitu kunyit, sereh, dan jeruk nipis. Dia mengatakan, bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk kesehatan di bagian reproduksi.

"Kunyit ini kalau ketemu sereh, kemudian ketemu jeruk nipis, itu akan jadi obat atau minuman yang bisa memperbaiki menstruasi. Buat kista juga bisa, buat yang mau program hamil juga bisa," ujar dr Zaidul Akbar.

Dari segi medis sendiri, kunyit memang menjadi salah satu rempah-rempah yang mempunyai manfaat untuk kesuburan. Hal tersebut lantaran kunyit mengandung senyawa bernama kurkumin, yang memiliki sifat antiinflamasi, antioksidan, dan antimikroba. 

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap 13 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Otak Makin Cerdas, Cocok Untuk Anak

Kurkumin pada kunyit ini telah dikaitkan dengan meningkatkan kesuburan pada beberapa penelitian, terutama karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan dan memperbaiki keseimbangan hormon dalam tubuh. Selain kurkumin, kunyit juga mengandung zat besi, kalsium, dan mangan, yang semuanya penting untuk kesehatan reproduksi dan kesuburan.

"Kunyit, sereh, sama jeruk nipis ini yang banyak bikin hamil," ungkap dr Zaidul Akbar.

Apakah Mengkonsumsi Obat Penyubur Kandungan Alami Berbahaya?

Kategori :