Redmi 12 Vs Redmi Note 12 Series, Ini Perbandingan Spek dan Harga Keduanya

Senin 19-08-2024,11:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Redmi 12 Vs Redmi Note 12 Series, ini perbandingan spek dan harga keduanya.

Mengincar pasar ponsel kelas bawah dan menengah, kini Xiaomi telah meluncurkan Redmi 12 dan Redmi Note 12 di Indonesia.

Apabila dilihat dari bagian depan, kedua ponsel memiliki bentuk yang mirip karena sama-sama menggunakan layar penuh dengan punch hole di bagian atasnya.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Ini Perbandingan Spek dan Harga Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 13 5G

Tiga kamera belakang dari kedua perangkat ini sama-sama mempunyai kombinasi kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Kamera utamanya pun dapat merekam video Full HD (1080p) 30fps.

Sertifikasi IP53 sudah hadir pada Redmi 12 dan Redmi Note 12 yang membuktikan telah tahan terhadap debu dan cipratan air. Keduanya pun sudah memiliki sensor fingerprint, Face Unlock, WiFi, Bluetooth, dan MIUI 14 berbasiskan Android 13.

Port jack audio 3,5mm pun tetap dihadirkan pada kedua produk ini agar memudahkan pengguna menghubungkan perangkat audio yang masih menggunakan kabel. 

BACA JUGA:Daftar 8 Tablet Terbaik Tahun 2024, Ini Spesifikasinya dan Harga yang Terjangkau

Sementara fitur IR Blaster yang hadir pada semua perangkat ini dapat memudahkan pengguna untuk mengendalikan perangkat elektronik seperti Televisi dan AC.

Meskipun keduanya cukup mirip dan banyak kesamaan, Redmi 12 dengan Redmi Note 12 Series juga memiliki sejumlah perbedaan yang bisa dilihat dari segi harga dan spesifikasi 

Nah, kira-kira akan jadi seperti apa jika Redmi Note 12 ini dibandingkan dengan Redmi 12? Bagi Anda yang penasaran, kita sudah membuatkan pembahasan mengenai perbedaan kedua HP tersebut. 

Berikut perbandingan spek dan harga Redmi 12 Dengan Redmi Note 12 Series:

BACA JUGA:Informasi Ketentuan serta Formasi yang Dibutuhkan CPNS di Provinsi Jambi Tahun 2024

Perbedaan Harga dan Ketersediaan

Xiaomi luncurkan Redmi Note 12 lebih dulu yaitu pada Maret 2023. HP ini menawarkan tiga varian warna yaitu Ice Blue, Mint Green, dan Onyx Gray. Sedangkan untuk kapasitas memorinya menawarkan tiga varian berbeda.

Kategori :