Perbedaan Samsung Galaxy S23 dengan Samsung Galaxy S23 Plus, Jangan Salah Pilih

Senin 19-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Dengan adanya dukungan Samsung DeX ini, kamu bisa memanfaatkan smartphone layaknya mini PC yang bisa terhubung langsung ke TV maupun ke monitor.

BACA JUGA:Daftar 7 HP RAM 12 GB Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Yakin Gak Tertarik?

Saat banyak merek yang mulai meninggalkan fitur desktop ini, Samsung malah terus mengembangkannya, bahkan dewasa ini cenderung semakin canggih.

Lantas, apa manfaat dari fitur tersebut? Buat kamu yang jarang memakai desktop atau hanya butuh sesekali untuk mengolah dokumen, tentunya fitur ini membuatmu berhemat karena tak perlu membeli PC atau laptop secara terpisah.

Kamu hanya perlu mengandalkan  smartphone  Samsung lewat fitur  Samsung DeX tersebut.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Murah yang Punya Fitur Kids Space, Ini Spesifikasinya

2. Range harga bervariasi

Samsung banyak sekali menawarkan pilihan smartphone di semua rentang harga. Smartphone Samsung bisa kamu dapatkan mulai dari harga murah meriah di bawah Rp1 jutaan hingga seri flagship yang dibanderol dengan kisaran harga belasan juta hingga puluhan juta.

BACA JUGA:Siap Meluncur Global, Begini Spesifikasi Xiaomi MIX Flip, Punya RAM hingga 16 GB

Berbeda dengan produsen Apple yang mayoritas lini device-nya tergolong memiliki range harga jual tergolong mahal, Samsung justru menawarkan banyak sekali opsi smartphone yang bisa kita pilih menyesuaikan kebutuhan sekaligus bujet yang dimiliki.

Para pengguna pun bisa lebih fleksibel dalam menentukan mana opsi smartphone terbaik yang bisa mereka gunakan.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

3. Kualitas tampilan layar

Untuk kualitas layar,  Samsung bisa dikatakan sangat unggul jika dibandingkan dengan banyak merek  smartphone lainnya. Panel layar super AMOLED yang diusung Samsung memiliki kualitas hingga ketajaman di atas rata-rata. 

Bahkan, banyak sekali keluaran smartphone flagship merek lain yang justru mengandalkan panel layar buatan Samsung, lho!

Hal tersebut dikarenakan Samsung memiliki divisi produksi layar tersendiri, baik itu untuk layar smartphone, smartwatch, hingga TV. 

Kategori :