Perbandingan Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Mana yang Terbaik

Senin 19-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Ini Perbandingan Spek dan Harga Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 13 5G

7. Harga

Samsung Galaxy A24 5G memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Samsung Galaxy A54 5G. Dengan spesifikasi yang lebih baik dan harga yang lebih terjangkau. 

Samsung Galaxy A24 5G menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun tetap terjangkau.

BACA JUGA:Daftar 8 Tablet Terbaik Tahun 2024, Ini Spesifikasinya dan Harga yang Terjangkau

Perbandingan Fitur Unggulan

- Samsung Galaxy A24 5G

1. Desain Body Minimalis dan Layar Super AMOLED Cerah

Samsung Galaxy A24 memukau dengan desain bodi minimalis yang memadukan estetika modern dan ergonomi. Desain ini memberikan kenyamanan dalam genggaman serta kesan elegan.

Layar Super AMOLED 6.5 inci dengan refresh rate 90 Hz tidak hanya memberikan tampilan yang cerah dan tajam, tetapi juga responsivitas yang optimal. Pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang mendalam dan immersive.

BACA JUGA:Buruan Serbu, Ini Daftar 4 Hp Samsung Banting Harga Bulan Agustus 2024, Tawarkan Spek Menarik

2. Triple Slot untuk Dual SIM 

Keunggulan lainnya adalah adanya triple slot yang mendukung dual SIM dan satu slot microSD. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengelola kartu SIM dan penyimpanan eksternal dengan mudah.

Samsung Galaxy A24 menghadirkan performa yang optimal berkat chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 8 GB. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat melakukan multitasking lancar, menjalankan aplikasi berat, dan bermain game dengan grafis yang baik.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2024, Spesifikasinya Gahar Bikin Geleng Kepala

- Samsung Galaxy A54 5G

Kategori :