Mantap! BRI Beri Beasiswa Bagi 76 Paskibraka Tingkat Pusat 2024

Senin 19-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai bank BUMN,  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI melalui aktivitas Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BRI Peduli memberikan apresiasi kepada 76 Paskibraka Tingkat Pusat dan 59 Tenaga Pendukung Paskibraka Tingkat Pusat.

Pemberian apresiasi berupa dana bantuan Pendidikan (Beasiswa) ini bukan tanpa alasan, karena mereka telah menyelesaikan tugasnya pada Upacara Bendera 17 Agustus 2024 di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan baik.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Mana yang Terbaik

Pemberian apresiasi dilakukan pada Senin (19/8) di BRILian Center Jakarta dengan mengambil tema “Semangat Bangsa dari Paskibraka”.


BRI Berikan Beasiswa Bagi Paskibraka Tingkat Pusat--

Senior Executive Vice President (SEVP) Human Capital Strategy BRI Steven Augustino Yudhiyantho, mengungkapkan bahwa BRI terus berusaha untuk menyelaraskan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan hidup, serta memberikan pembiayaan yang berwawasan lingkungan, sosial dan tata kelola.

Apresiasi diberikan berupa dana bantuan Pendidikan (Beasiswa) bagi setiap anggota Paskibraka Tingkat Pusat dan dana apresiasi kepada Tenaga Pendukung Paskibraka Tingkat Pusat.

BACA JUGA:Genapi 8 Kursi, Pasangan Bakal Calon Teddy-Gustianto Terima B1 KWK Perindo

Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi BRI atas kerja keras dan dedikasi setiap anggota Paskibraka Tingkat Pusat dan 2024 dan Tenaga Pendukung Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024.

Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” menggambarkan semangat dan harapan bangsa Indonesia untuk terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah.


BRI Berikan Beasiswa Bagi Paskibraka Tingkat Pusat--

Upacara Detik-Detik Proklamasi hingga penurunan Sang Merah Putih yang tahun ini diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah kebanggaan rakyat Indoenesia menyaksikan anggota Paskibraka dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:5 Instansi Ini Sepi Peminat di CPNS dan PPPK 2024, Peluang Lolos Seleksi Terbuka Lebar

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI untuk adik-adik yang sudah bekerja keras dengan maksimal untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI di IKN. Kami mengetahui bahwa seleksi untuk menjadi anggota Paskibraka Tingkat Pusat ini sangatlah tidak mudah, seleksi yang ketat dari berbagai macam tes harus dilalui oleh Adik-adik, seleksi dilakukan dari sekolah, tingkat kabupaten/kota, dan tingkat Provinsi”, ungkap Steven.

Bahkan, BRI juga memberikan apresiasi kepada 59 Tenaga Pendukung yang telah mendampingi 76 anggota paskibraka yang bertugas.

Kategori :