Sekeluarga Nyaris Terpanggang Dalam Mobil Usai Isi BBM di SPBU, APAR Kurang Berfungsi

Selasa 20-08-2024,14:36 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dalam peristiwa kebakaran di SPBU Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Kebun Bler Kota Bengkulu selasa siang, (20/8), nyaris mengakibat satu keluarga terpanggang dalam mobil yang terbakar, karena api dengan cepatnya membesar.

 

Dengan kondisi api yang terus membesar tersebut, satu keluarga nyaris terjebak di dalam Mobil minibus warna Putih Nomor Polisi BD 1151 YA tersebut .

 

BACA JUGA:Breaking News. Minibus Terbakar di SPBU di Kota Bengkulu

 

Beruntung istri sopir dan anaknya sigap langsung keluar sedangkan sopir mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit, akibat luka bakar saat berusaha membawa mobil tersebut keluar dari area SPBU.

 

Kasi Ops Damkar Kota Bengkulu, Liem Friady mengatakan, pihaknya dalam memadamkan api menerjunkan armada full, karena mengingat lokasi kebakaran di area SPBU yang bisa mengundang kebakaran lebih meluar dan besar.

Liem menyesalkan karena saat terjadinya kebakaran itu beberapa APAR kurang berfungsi dengan baik, sehingga sedikit terlambat memadamkan api serta percikan api.

 

BACA JUGA:Viral! 6 Bule Berulah, Pesan Makanan Tak Mau Bayar, Segini Totalnya

 

Pemilik mobil sendiri, sebelumnya sudah melakukan pengisian bahan bakar minyak, namun setelah itu ada percikan api berasal dari mobil hingga sopir memaksa untuk terus membawanya keluar kawasan SPBU. 

Kategori :