Rekomendasi HP Infinix RAM 8GB Harga Rp 1 Jutaan! Performa Tinggi Dijamin Memuaskan

Selasa 20-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Rekomendasi HP Infinix RAM 8GB harga Rp 1 jutaan! Performa tinggi dijamin memuaskan.

Infinix telah berhasil mencuri perhatian di pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. 

BACA JUGA:Intip 10 Pilihan Terbaik Tablet RAM 4 GB, Harga Termurah Rp 2 Jutaan, Cocok Penunjang Kerja

Merek yang berbasis di Hong Kong ini telah menunjukkan kemampuannya dalam memadukan spesifikasi mumpuni dengan harga yang ramah di kantong, menjadikannya pilihan utama di kalangan pengguna, terutama kalangan muda yang mencari ponsel dengan performa tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Pada bulan Agustus 2024 ini, berbagai pilihan HP Infinix dengan RAM 8GB hadir di pasaran dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu sekitar Rp 1 jutaan. Mari kita ulas beberapa model HP Infinix RAM 8GB yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Review Spesifikasi IQOO Pad Air, Tablet Gaming Canggih dengan Harga Terjangkau

Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini rekomendasi HP Infinix RAM 8 GB Rp 1 Jutaan:

1. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 adalah salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari smartphone dengan RAM 8GB di kisaran harga Rp 1 jutaan. Diluncurkan pada Maret 2023, HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup mengesankan untuk harganya. 

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 (12nm), Infinix Hot 30 menawarkan performa yang cukup solid untuk berbagai aktivitas, mulai dari multitasking hingga gaming ringan. 

Dengan RAM 8GB dan pilihan memori internal 128GB atau 256GB, pengguna dapat menyimpan berbagai aplikasi dan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA:Daftar Promo HP Infinix Agustus 2024! Dapatkan Smartphone Berkualitas dengan Diskon Menarik

Beberapa fitur menarik dari Infinix Hot 30 termasuk layar 90Hz yang membuat pengalaman visual menjadi lebih mulus, stereo speakers untuk kualitas audio yang lebih baik, dan dukungan NFC yang memudahkan transaksi digital. 

Baterainya berkapasitas 5000mAh, mendukung fast charging 33W, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas. Di pasar, Infinix Hot 30 RAM 8GB dijual dengan harga sekitar Rp 1,1 juta.

2. Infinix Hot 30i

Kategori :