Karma Chelsea Gara-gara Pemain Banyak Bacot

Rabu 21-08-2024,09:19 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Karma Chelsea gara-gara pemain banyak bacot.

Marc Cucurella, bek asal Spanyol yang kini bermain untuk Chelsea, menjadi sorotan tajam setelah gagal membuktikan ucapannya terkait Erling Haaland dalam laga Chelsea vs Manchester City.

BACA JUGA:BIN Buka Formasi CPNS 2024 Untuk Lulusan SMA Sederajat, Berikut Rincian dan Link Pendaftarannya

Pernyataan Cucurella yang sebelumnya meremehkan Haaland justru berbalik menjadi bumerang yang menyakitkan. Sehingga memunculkan perdebatan dan kritik dari berbagai pihak, termasuk dari mantan pemain Chelsea, Emmanuel Petit.

Momen yang Memicu Kontroversi

Semua bermula ketika Marc Cucurella dengan penuh percaya diri melontarkan komentar yang meremehkan Haaland pada saat perayaan pesta juara Euro 2024.

Dalam suasana yang santai, Cucurella bernyanyi sambil menyebut bahwa Haaland akan gemetar jika berhadapan dengannya di lapangan.

Ucapan ini sontak menjadi viral dan menambah panas suasana menjelang pertemuan Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada pekan perdana Liga Inggris 2024/2025.

BACA JUGA:Anji Ungkapkan Keinginan Vasektomi, Nitizen Langsung Heboh, Komennya Nyelekit Menusuk Dada

Namun, kenyataan di lapangan ternyata jauh dari yang dibayangkan Cucurella. Saat pertandingan berlangsung pada Minggu (18/8), Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Manchester City.

Salah satu gol yang dicetak oleh Haaland menjadi momen penentu, sekaligus bukti bahwa striker asal Norwegia itu tidak sedikitpun terpengaruh oleh ucapan Cucurella. Justru Cucurella yang harus menerima kenyataan pahit setelah gagal mempertahankan ucapannya.

BACA JUGA:Cek Dulu Sebelum Beli, Ini Perbandingan Spek dan Harga Samsung Galaxy S23 FE Vs Samsung Galaxy S24

Kritik Tajam dari Emmanuel Petit

Pasca pertandingan, kritik datang bertubi-tubi terhadap Marc Cucurella, salah satunya dari Emmanuel Petit, mantan pemain Chelsea asal Prancis.

Petit merasa Cucurella seharusnya lebih berhati-hati dalam berbicara sebelum pertandingan penting. Menurut Petit, ucapannya yang meremehkan Haaland hanya memberikan motivasi tambahan bagi striker Manchester City tersebut untuk membuktikan kehebatannya di lapangan.

Kategori :