Belanja Hemat! Alfamart Beri Promo ‘Serba Gratis’ di Agustus 2024, Cek Ketentuannya di Sini

Rabu 21-08-2024,12:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

10. So Nice Sosis Premium Smoke/Chesse/Original/Hot 60g  

Bonus: 1 Paket So Nice Sosis. Sosis adalah makanan cepat saji yang praktis dan lezat, dan dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan ekstra sosis untuk stok di rumah.

11. Gaga Mie Goreng Ori 88g  

Bonus: 1 Paket Mie Goreng Geprek 88g. Mie instan selalu menjadi andalan saat ingin makanan cepat dan praktis, dan dengan promo ini, Anda bisa menikmati lebih banyak mie goreng.

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 40S Vs Redmi Note 13 Pro! Mana yang Lebih Mantap?

12. Pudding Susu Belgian Chocolate 130g/Rasa Coklat 145g  

Bonus: 1 Pudding Susu Rasa Mangga 170g. Bagi pecinta puding, promo ini sangat menggiurkan karena Anda bisa mencicipi lebih banyak varian rasa dengan harga yang sama.

13. Alfamart Facial Tissue Doraemon 70s/Wipes Disney H&M 20s  

Bonus: 1 Paket Alfamart Facial Tissue. Tisu selalu dibutuhkan di rumah, dan dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan stok tambahan tanpa biaya ekstra.

14. My Baby Kids PG Strawberry 45g  

Bonus: 1 Paket My Baby Kids Strawberry. Produk ini sangat cocok untuk anak-anak Anda, memberikan kebersihan dan keharuman yang menyenangkan.

BACA JUGA:Mantap! IKWI Bengkulu Raih Posisi Terbaik di Lomba Karaoke Porwanas XIV Kalimantan Selatan

15. Shinzui Body Wash Kirei 480ml  

Bonus: 1 Shinzui Body Wash Kirei 480ml. Perawatan tubuh adalah bagian penting dari rutinitas harian, dan dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan produk perawatan tambahan.

16. Molto Ultra Japanese Peach/Pure 300ml  

Bonus: 1 Molto Ultra Japanese Peach/Pure 300ml. Pewangi pakaian ini akan membuat pakaian Anda selalu harum, dan dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak tanpa biaya tambahan.

Kategori :