Asus ROG Ally X Konsol Game Terbaru Siap Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rabu 21-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Asus ROG Ally X Konsol game terbaru siap rilis. ini spesifikasi dan harganya.

Setelah diperkenalkan dengan meriah di Computex 2024 pada bulan Juni lalu, Asus akhirnya siap meluncurkan konsol game terbarunya, ROG Ally X, di pasar Indonesia. 

Perilisan konsol game ini dijadwalkan pada tanggal 22 Agustus 2024. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli ROG Ally X, berikut adalah ulasan mendetail mengenai spesifikasi dan harga konsol game ini di Tanah Air.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro, Harga Rp1,3 Juta, Fitur Kameranya Gahar dan Penyimpanan Hingga 2 TB

Spesifikasi Asus ROG Ally X

Asus ROG Ally X membawa berbagai pembaruan dan peningkatan dibandingkan dengan model sebelumnya. Salah satu perubahan yang mencolok adalah bobotnya yang lebih ringan. 

Konsol ini kini memiliki bobot 678 gram, yang lebih ringan 70 gram dibandingkan model sebelumnya. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam sesi gaming yang panjang.

BACA JUGA:Punya Baterai Awet, Ini Review Infinix Note 40s dengan Spek Gahar, Segini Harganya

Tombol dan Kontrol

Pada bagian kontrol, Asus melakukan beberapa penyesuaian signifikan. Tombol-tombol di bagian belakang konsol telah dibuat lebih kecil dan lebih mendalam. 

Tujuannya adalah agar tombol-tombol tersebut tidak mudah tertekan secara tidak sengaja namun tetap mudah dijangkau oleh jari pengguna.

Riandanu Utomo, Technical PR Asus Indonesia, menjelaskan bahwa perubahan ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan akurasi saat bermain game.

BACA JUGA:Daftar 10 HP dengan Kamera Selfie Terbaik di Dunia, Ada Kamera Utama 50 MP

Joystick dan D-Pad

Joystick pada ROG Ally X kini menggunakan modul yang lebih tahan lama dengan masa pakai hingga 5 juta siklus.

Kategori :