Daftar Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang September 2024, Ada Film Romantis hingga Horor

Rabu 21-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Film ini menawarkan kisah cinta yang manis sekaligus realistis, di mana penonton diajak untuk memahami bahwa cinta sejati butuh perjuangan dan pengorbanan.

BACA JUGA:Polres Seluma Gelar Operasi Mantap Praja, Hasil Pemetaan Ada 31 TPS Rawan dari Total 374 TPS

3. Laura: A True Story of a Fighter (12 September 2024)

Kisah nyata Laura Anna, seorang influencer yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami kecelakaan berat, akhirnya diangkat ke layar lebar oleh MD Pictures. 

Dengan persetujuan dari keluarga Laura, film ini akan membawa penonton menyelami kehidupan seorang wanita muda yang harus berjuang melawan takdir yang kejam.

Laura yang semula penuh energi dan ceria, harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya lumpuh dan hanya bisa terbaring di atas kasur. Sementara Jojo, pacarnya, hanya mengalami luka ringan dan akhirnya meninggalkannya. 

Film ini tidak hanya mengisahkan perjuangan Laura dalam menghadapi cobaan hidup, tetapi juga mengajak kita merenungkan arti dari kekuatan, harapan, dan keadilan.

BACA JUGA:Viral, Kereta Api Menerobos Kobaran Api, PT KAI Beri Penjelasan

4. Malam Keramat (12 September 2024)

Film horor lain yang siap membuat jantung kamu berdebar kencang adalah "Malam Keramat." Film ini menceritakan tentang Dini, seorang agen properti yang sedang hamil dan terjebak dalam situasi mengerikan saat memasarkan sebuah rumah mewah di kawasan sepi penduduk.

Rumah tersebut ternyata bukan rumah biasa. Di balik kemegahannya, terdapat kisah-kisah menyeramkan tentang ritual malam keramat yang dilakukan oleh pemilik asli rumah itu, Juan dan Lisa.

Malam demi malam, makhluk-makhluk gaib keluar untuk mencari mangsa baru. Siapkah kamu menonton film ini sendirian?

BACA JUGA:Viral, Kereta Api Menerobos Kobaran Api, PT KAI Beri Penjelasan

5. Lembayung (19 September 2024)

Diadaptasi dari utas viral di media sosial, "Lembayung" adalah film horor yang disutradarai oleh Baim Wong. 

Cerita ini berkisah tentang pengalaman mistis Pica dan Arum saat mereka menjalani praktik kerja lapangan di sebuah rumah sakit di Jawa Tengah. 

Kategori :