CPNS BNN 2024, Ini Jumlah Formasi dan Gaji Per Bulan, Cek Persyaratannya

Senin 26-08-2024,09:03 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Dengan dibukanya berbagai formasi ini, BNN berharap dapat menarik individu yang berdedikasi untuk bergabung dan mendukung misi dalam pengendalian dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Beli e-Meterai Untuk Pemberkasan Pendaftaran Seleksi CPNS 2024

Syarat Daftar CPNS BNN 2024

Berikut dibawah ini merupakan syarat daftar CPNS BNN 2024:

- Pelamar harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran.

- Pelamar tidak pernah dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan dengan putusan tetap untuk tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 2 tahun atau lebih.

- Pelamar tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit TNI, anggota Polri, atau pegawai swasta.

- Pelamar tidak sedang menjabat sebagai Calon PNS, PNS, prajurit TNI, atau anggota Polri.

- Pelamar tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik serta tidak terlibat dalam politik praktis.

BACA JUGA:Mau yang Murah atau Canggih? Ini Perbandingan POCO Pad 5G Vs Xiaomi Pad 6

- Pelamar harus memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan persyaratan jabatan.

- Pelamar harus memiliki sertifikasi keahlian yang masih berlaku dari lembaga profesi berwenang jika jabatan tersebut memerlukannya.

- Pelamar harus sehat jasmani dan rohani sesuai persyaratan jabatan, dengan surat keterangan kesehatan yang diterbitkan setelah pengumuman pengadaan CPNS BNN.

- Pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh instansi pemerintah.

- Untuk lulusan perguruan tinggi dalam negeri, ijazah harus berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau lembaga akreditasi relevan.

- Untuk lulusan perguruan tinggi luar negeri, ijazah harus disetarakan oleh kementerian yang mengurusi pendidikan dan teknologi.

Kategori :