CPNS 2024 Kemenparekraf Buka 392 Formasi, Rentang Gaji Mulai Rp 6 Juta, Penuhi 8 Syaratnya Berikut

Senin 26-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Pelamar lulusan S-1/D-IV memiliki minimal IPK sebesar 3,00 dan

- Pelamar lulusan D-III memiliki minimal IPK sebesar 2,75

5. Pelamar yang melamar pada jenis kebutuhan khusus penyandang disabilitas harusm melampirkan:

- Surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah/Puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya; dan

- Menyampaikan video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari pelamar dalam menjalankan aktifitas sesuai Jabatan yang akan dilamar.

6. Pelamar yang melamar pada jenis kebutuhan putra/putri Kalimantan harus melampirkan Kartu Tanda Penduduk di Kabupaten/Kota Kalimantan pada saat pembuatan akun di SSCASN.

7. Pelamar yang melamar pada Jabatan Dosen Asisten Ahli khusus untuk Sub Jabatan Dosen Vokasi Pariwisata harus merupakan lulusan vokasi bidang kepariwisataan pada jenjang pendidikan sebelumnya yang dibuktikan dengan melampirkan Ijazah DIV/D-III vokasi pariwisata bersama Ijazah S-2 yang diunggah di SSCASN. Ketentuan ini tidak berlaku untuk Sub Jabatan Dosen Non Vokasi.

BACA JUGA:Tercatat dalam Sejarah Hampir Semua Gempa Megathrust Disusul Tsunami Besar, Ini Zona Merah di Indonesia

8. Pelamar yang melamar pada jenis jabatan fungsional kesehatan yang mensyaratkan Surat Tanda Registrasi (STR) harus melampirkan Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku pada saat pelamaran sesuai Jabatan yang dilamar

Demikianlah informasi terkait pendaftaran CPNS 2024 Kemenparekraf yang buka 392 formasi, rentang gaji mulai Rp 6 juta lengkap dengan 8 syaratnya. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Kategori :