Rekomendasi HP ZTE RAM 16GB Termurah 2024, Performa Tinggi, Cek Harganya

Senin 26-08-2024,15:22 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi HP ZTE RAM 16GB termurah 2024, performa tinggi, cek harganya.

Pilihan smartphone ZTE dengan RAM 16GB memang tidak sebanyak varian RAM lainnya di pasaran.

BACA JUGA:Didukung Kelompok Gass Poll, Rohidin Mersyah Pastikan Maju di Pemilukada 2024, Kamis ini Daftar ke KPU

Terlebih lagi, merek ini belum lama comeback di Indonesia, tepatnya sejak September 2022 sehingga banyak produk ZTE belum resmi dirilis di Indonesia.

Meski relatif baru di pasar Indonesia dan masih sedikit produk yang dirilis secara resmi, ZTE tetap menunjukkan komitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dan teknologi mutakhir.

Hingga Agustus 2024, terdapat beberapa pilihan smartphone ZTE dengan RAM 16GB yang layak dipertimbangkan, terutama bagi mereka yang mencari perangkat dengan performa tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:CPNS 2024 Kemenparekraf Buka 392 Formasi, Rentang Gaji Mulai Rp 6 Juta, Penuhi 8 Syaratnya Berikut

Hingga Agustus 2024, hanya ada empat seri smartphone ZTE dengan RAM 16GB di Indonesia. Dilansir gsmarena, tercatat ZTE telah merilis 13 produk sampai dengan tahun 2024.

Berikut adalah rekomendasi HP ZTE RAM 16GB termurah yang rilis 2024 dan dapat ditemukan di marketplace Indonesia:

1. ZTE Nubia Red Magic 9S Pro+

ZTE Nubia Red Magic 9S Pro+ adalah pilihan unggulan bagi para penggemar game yang mencari perangkat dengan performa maksimal.

Dirilis pada tahun 2024, smartphone ini dirancang khusus untuk menghadapi tuntutan gaming dengan spesifikasi dan fitur canggih yang menjadikannya salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Fitur Utama dan Desain

ZTE Nubia Red Magic 9S Pro+ menghadirkan desain yang sangat premium dengan bahan aluminium pada sisi samping dan kaca pada bagian belakang. Ini tidak hanya memberikan kesan mewah tetapi juga meningkatkan durabilitas perangkat.

Smartphone ini dilengkapi dengan fan cooler fisik yang terintegrasi di dalam bodi, sebuah inovasi yang sangat berguna untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil selama sesi gaming yang intensif.

Kategori :