Resmi Bertugas, Ini Daftar 30 Anggota DPRD Rejang Lebong

Senin 26-08-2024,20:37 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Purnama Sakti

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM- Sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang terpilih melalui hasil pemilu 2024, telah dilantik Ketua Pengadilan Negeri Curup, Santonius Tambunan.

Pelantikan ini berjalan khidmad dan dihadiri keluarga anggota dewan yang dilantik.

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi yang juga hadir mengatakan, dengan telah dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, harapannya bisa bekerja sama dan bersinergi untuk memajukan Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Cari Pengelola Parkir Dengan Sistem Modern, Hubungi Dinas Pariwisata

"Kita berharap dengan dilantiknya para anggota DPRD yang baru ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Rejang Lebong," ungkap Bupati Syamsul.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong sementara, Juliansyah Yayan mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk menampung semua aspirasi dari seluruh masyarakat dan dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera melengkapi alat kelengkapan dewan, agar dapat bekerja maksimal.

BACA JUGA:Sejak Januari, Terjadi 516 Gempa di Bengkulu Bersumber dari Zona Megathrust

"Kita berupaya agar seluruh lapisan masyarakat dapat terjaring aspirasinya. Dan dalam waktu dekat, kita juga akan berkoordinasi dengan seluruh anggota DPRD untuk menentukan alat kelengkapan dewan agar dapat segera jalankan tugas yang telah diamanahkan rakyat Rejang Lebong," kata Juliansyah Yayan.

Sementara itu dengan dilantiknya 30 Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong ini, masyarakat berharap anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong terpilih tersebut benar-benar menepati janji politik saat pemilihan lalu, agar masyarakat semakin sejahtera.

BACA JUGA:Petani Kopi Senyum Lagi, Sudah Rp 61 Ribu per Kilogram, Begini Prediksi Harga ke Depan

Sperti yang disampaikan Syafrudin salah satu tukang ojek yang berada di pasar Bang Mego, "Kami sangat berharap para anggota DPRD benar-benar mendengarkan aspirasi kami di bawah ini seperti janji-janji politiknya saat pemilihan legislatif lalu," harap Syafrudin.

Berikut nama-nama anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari 4 Dapil.

Dapil I

Kategori :