Sudah Dilantik Senin Pagi, Ini Daftar Anggota DPRD Lebong

Senin 26-08-2024,21:32 WIB
Reporter : Robi Ardiansyah
Editor : Purnama Sakti

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong untuk periode 2024-2029, dilantik pada Senin (26/08) pagi di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Lebong.

Pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 25 anggota DPRD Lebong tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur nomor C.449.B.1 tahun 2024 Tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Lebong Provinsi Masa Jabatan 2024-2029.

BACA JUGA:Ada Apa? Kades di Lebong Belum Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap II

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi serta seluruh jajaran Forkopimda dan kepala OPD. 

Sementara Gubernur Bengkulu diwakili oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Doni Swabuana menyampaikan pesan gubernur Bengkulu agar 25 anggota DPRD Lebong yang baru saja dilantik dapat menjaga amanah yang sudah diberikan masyarakat Lebong serta membantu pihak eksekutif dalam membangun Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Sabar yo Mang, Tukang Bangunan Ini Kehilangan Sepeda Motor

"Pak gubernur berpesan selamat dan sukses kepada 25 anggota DPRD Lebong periode 2024-2029 yang baru saja dilantik," sampai Doni.

Dilanjutkan Doni, anggota DPRD Lebong yang baru saja dilantik juga diharapkan bisa memberikan warna demokrasi sebagai alat kontrol yang konstruktif di Kabupaten Lebong.

"Semoga bisa memberikan warna baru dalam pembangunan Kabupaten Lebong ke depannya," singkat Doni.

BACA JUGA:Final, Ini Daftar Bakal Calon Bupati dan Walikota yang Diusung Golkar

Sementara itu Bupati Lebong Kopli Ansori turut menyampaikan selamat kepada 25 anggota DPRD Lebong yang baru saja dilantik. Kopli berharap nantinya anggota DPRD Lebong dapat menjalankan tugas dan fungsinya.

Salah satunya bisa secara objektif menampung aspirasi masyarakat dan bisa membangun kolaborasi serta sinergi dengan baik bersama pemerintah daerah.

"Harapan kami apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD bisa dijalankan secara bersama untuk pembangunan di Kabupaten Lebong, " singkat Kopli.

Kategori :