Disambut Atraksi Pencak Silat, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Benny Suharto-Farizal Daftar ke KPU

Kamis 29-08-2024,15:13 WIB
Reporter : Verdi Dwiansyah
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pada hari terakhir pendaftaran, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Benny Suharto-Farizal, tiba di Kantor KPU Kota Bengkulu sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (29/08/24).

BACA JUGA:Kabar Gembira, Gaji PNS Bakal Naik Lagi di 2025! Ini Daftar Gaji dan Tunjangan 2024

Kedatangan mereka disambut para pendukung, termasuk 10 partai pengusung dan 2 partai pendukung.

Setibanya di KPU, pasangan calon ini disambut dengan atraksi pencak silat dan pengalungan syal batik besurek oleh KPU Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Nyawa Melayang Ditangan Anak Tiri, Korban Ditusuk 6 Kali dengan Alat Muat Buah Sawit

Benny Suharto dan Farizal tampak mengenakan pakaian serba putih dengan celana krem serta peci hitam, sementara para pendukung juga mengenakan pakaian serba putih.

Dalam sambutannya, Benny Suharto mengucapkan terima kasih kepada ketua KPU, Bawaslu, partai-partai pengusung, dan elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan. Ia juga berharap pemilu berlangsung dengan jujur dan adil.

BACA JUGA:Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Terduga Kurir Narkoba Hingga ke Jalan Tol, Satu Pelaku Melompat Dari Truk

"Kami berterima kasih atas sambutan yang hangat ini. Dukungan masyarakat Kota Bengkulu adalah yang membuat kami bisa berada di sini hari ini," ujar Benny Suharto.

Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, menyampaikan bahwa pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu akan ditutup hari ini Kamis (29/8) pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA:Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Terduga Kurir Narkoba Hingga ke Jalan Tol, Satu Pelaku Melompat Dari Truk

Setelah penyerahan berkas pendaftaran, pasangan calon akan menerima surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan yang meliputi kesehatan jasmani, rohani, dan bebas narkoba.

Rayendra juga menyampaikan pesan agar proses ini dijalani dengan santai dan penuh semangat. "Nantinya akan ada jadwal dan tempat untuk pemeriksaan kesehatan. Kami berharap proses ini berjalan lancar bagi semua pasangan calon," tutup Rayendra.

Verdi Dwiansyah 

Kategori :