Windra-Ramli Mendaftar di KPU Kepahiang, Sempat Diarak Pakai Becak Hingga Jalan Kaki

Kamis 29-08-2024,16:48 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Agus Faizar

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Paslon Windra-Ramli mendaftar di KPU Kepahiang, sempat diarak pakai becak hingga jalan kaki.

Konvoi bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kepahiang Windra-Ramli menuju KPU Kepahiang untuk melakukan pendaftaran terhenti karena dicegat ribuan massa pendukung dan simpatisan.

Paslon Windra-Ramli diminta untuk turun dan sempat menaiki becak sebelum akhirnya berjalan kaki bersama ribuan massa menuju gerbang KPU Kepahiang.

BACA JUGA:Dirwan Mahmud Dukung Penuh, Sebut Paslon Elva-Rizal yang Terbaik

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepahiang, Herkan menjelaskan ini kehendak dari massa yang menginginkan untuk pasangan ini berjalan bersama bergandengan tangan dengan massa menuju KPU, dan kami rasa ini juga baik karena pasangan ini lahir dari masyarakat sehingga wajib bagi pasangan ini tak melupakan masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini kami disambut ribuan massa dan simpatisan yang artinya animo terhadap pasangan ini cukup besar," ungkap Herkan, Kamis (29/8).

BACA JUGA:Disambut Atraksi Pencak Silat, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Benny Suharto-Farizal Daftar ke KPU

Tak hanya itu, dalam menghantarkan pasangan Windra-Ramli ke KPU ini mendapatkan support lebih, karena hadir sosok Amward selaku ketua presidium pemekaran kabupaten Kepahiang yang langsung menjadi sopir bagi Windra-Ramli mendaftar ke KPU.

"Ini patut kami syukuri, semoga menjadi awal yang baik bagi pasangan ini dalam pertarungan politik di pilkada Kepahiang November 2024 mendatang," tandasnya.

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

 

(Nico Relius)

Kategori :