2 Pasang Paslon Pilkada Lebong 2024 Resmi Daftar ke KPU, Start Awal Langsung Saling Serang

Kamis 29-08-2024,18:34 WIB
Reporter : Robi Ardiansyah
Editor : Agus Faizar

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - 2 pasang paslon Pilkada Lebong 2024 resmi daftar ke KPU, start awal langsung saling serang.

Dua pasang pasangan calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lebong resmi mendaftar ke KPU Lebong pada Kamis (29/8) siang.

BACA JUGA:Petahana Rohidin Mersyah-Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis Pagi, Ribuan Massa Bakal Tumpah Ruah

Pasangan pertama yang datang mendaftar adalah pasangan calon Kopli-Roiyana yang datang lebih dahulu sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian Azhari-Bambang pada pukul 14.00 WIB.

Kedatangan kedua bakal Paslon ini sesuai agenda KPU Lebong berdasarkan surat pemberitahuan yang disampaikan Liaison Officer atau LO, Rabu (28/08) kemarin.

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

Diiringi ratusan relawan, kedua bakal Paslon ini sama-sama menyampaikan optimismenya dalam memenangi Pilkada 27 November mendatang.

Kopli-Roiyana berkomitmen melanjutkan pembangunan yang diklaim berhasil, terbukti dengan banyaknya Parpol pengusung melalui koalisi gendut 9 Parpol.

"Ini merupakan salah satu indikasi bahwa selama ini kita mengerjakan pembangunan sesuai kehendak rakyat, 9 parpol ini kita yakni bisa bersinergi memenangkan Kopli-Roiyana di 27 NOvember nanti," kata Kopli.

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Sementara itu, Azhari-Bambang yang berlatar belakang sebagai ASN, mengaku prihatin terhadap Kabupaten Lebong, sehingga dirinya selaku Jaksa dengan pangkat Bintang 1 serta Bambang yang menduduki jabatan strategis sebagai Kadis Perhubungan Pemprov Bengkulu mengorbankan diri demi membangun tanah kelahirannya.

BACA JUGA:Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

"Kita sudah sama-sama tahu, seperti apa kinerja Bupati saat ini, atas dasar keprihatinan, sehingga memotivasi kami untuk memberi perubahan dan kemajuan di Kabupaten Lebong, Kabupaten yang sama-sama kita cinta," kata Azhari.

Kategori :