Tertarik Kerja di Bank? Intip Besaran Gaji Karyawan Bank Mandiri untuk Semua Posisi Jabatan

Sabtu 31-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

3. Tunjangan Penampilan (pegawai frontliner)

4. Tunjangan Hari Raya (Idul Fitri, Natal)

Sedangkan untuk tunjangan kesehatan, Bank Mandiri memberikan fasilitas kesehatan berupa rawat inap dan rawat jalan, melahirkan, perawatan gigi, kacamata, general checkup, serta program kesehatan pensiun bank.

Fasilitas Kerja di Bank Mandiri

Setiap bank memberikan fasilitas kerja kepada setiap karyawannya baik itu bank swasta ataupun negeri. Terkhusus Bank Mandiri yang merupakan bank yang dikelola oleh pemerintah menyediakan fasilitas berupa:

BACA JUGA:Kabar Baik, Ini 4 Bank yang Terima Gadai SK PPPK untuk Ajukan KPR, Ini Syarat dan Caranya

1. Jenjang Karir

Setiap bank yang ada di Indonesia sepertinya menerapkan sistem jenjang karir dalam lingkup perusahaan, tanpa terkecuali Bank Mandiri.

Apalagi Bank Mandiri merupakan BUMN dimana dapat dipastikan untuk pegawainya bisa mendapatkan promosi jabatan jika memenuhi kriteria.

Semakin tinggi jabatan yang didapatkan maka gaji, bonus, dan tunjangan yang didapatkan juga akan semakin tinggi.

2. Rumah Dinas

Untuk menunjang kedinasan pegawai, Bank Mandiri memberikan fasilitas kedinasan meliputi rumah dinas, penggantian biaya utilities, pulsa telepon, dan kendaraan dinas sewa.

Sedangkan untuk mendukung kebutuhan pegawai dalam kepemilikan rumah, kendaraan maupun kebutuhan lainnya, Bank Mandiri memberikan fasilitas Kredit Kesejahteraan Pegawai.

BACA JUGA:Realme Note 60, Hp Tangguh dengan Berbagai Fitur Unggulan

3. Jaminan Masa Tua

Jaminan masa tua akan diberikan kepada para pensiunan Bank Mandiri sebagai apresiasi dan penghargaan atas kontribusi yang diberikan selama bekerja.

Kategori :