Top! BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Sabtu 31-08-2024,18:28 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

Selain itu, BRI juga memiliki 136 Kantor Cabang yang mempunyai izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Ariyono Gumay, Mantan Anggota DPRD Kota Bengkulu sekarang Bakal Calon Walikota

Selain itu, tercatat Aset Under Management (AUM) per Juli 2024 berkembang sebesar 23,44% (YoY). Total aset yang dikelola oleh BRI dalam layanan wealth management meningkat pesat, menunjukkan kepercayaan nasabah yang terus bertumbuh dalam mengelola kekayaan mereka melalui BRI.

Kemudian client base bertambah sebesar 21,57% (YoY). Dalam hal ini, basis nasabah prima BRI berkembang signifikan, menandakan keberhasilan peningkatan layanan yang dilakukan oleh BRI.

Pertumbuhan yang dicapai dalam bisnis wealth management menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Lowongan dan Formasi untuk Lulusan SMA CPNS Kemenhan 2024

Salah satu layanan unggulan BRI dalam wealth management adalah financial advisory yang menawarkan pendekatan personal dan terintegrasi. Layanan ini mencakup financial check-up, financial planning, dan manajemen portofolio, yang semuanya dikelola oleh tenaga kerja profesional dan bersertifikat.

Layanan ini dirancang untuk memberikan solusi yang komprehensif dan tailored, memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah dengan standar tinggi.

“Ke depannya, bisnis wealth management BRI akan fokus pada perluasan jangkauan dan potensi bisnis melalui sinergi yang lebih baik. BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah,” pungkasnya.

 

Septi Widiyarti 

Kategori :