BCA KCP Curup Dibobol Pencuri, Polres Rejang Lebong Periksa CCTV

Sabtu 31-08-2024,20:19 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Agus Faizar

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kantor BCA KCP Curup dibobol kawanan pencuri pada Sabtu (31/8) dini hari.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP.Sinar Simanjuntak. Pasca mendapat laporan, personil dari Polres Rejang Lebong langsung melakukan olah tkp untuk mencari petunjuk.

"Benar kantor BCA KCP Curup dibobol pencuri, saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas," jelas Kasi Humas.

BACA JUGA:Ternyata Ini Pemilik Motor Honda Scoopy yang Diamankan Warga Perum BTN

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa pencurian di kantor BCA KCP Curup Rejang Lebong ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Pelaku masuk kedalam kantor melalui area bagian belakang dengan menggunakan tangga dari stainless steel yang dibawa sendiri oleh pelaku dan tertinggal di lokasi.

Terungkapnya peristiwa ini pasca salah seorang satpan membuka pintu kantor BCA. Saat masuk ke dalam kantor, sebuah printer diatas meja sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:Top! BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Merasa ada yang janggal, petugas keamanan ini pun menghubungi rekannya untuk memeriksa kondisi ruangan dan ternyata satu unit printer yang biasa digunakan untuk mencetak buku tabungan sudah tidak ada lagi.

Ketika memeriksa ruangan lainnya, rupanya ruangan Kepala Bagian Teller pun sudah terbuka dengan kondisi kunci yang sudah rusak.

Mendapati kejadian tersebut, kemudian keduanya melapor ke pimpinan dan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Ariyono Gumay, Mantan Anggota DPRD Kota Bengkulu sekarang Bakal Calon Walikota

Ditambahkan Kasi Humas, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada pembobolan ATM maupun brankas dan pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan mencari bukti-bukti serta meminta CCTV kepada pihak bank.

Kategori :