Ini Dua Nama Kandidat Kuat Wakil Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Minggu 01-09-2024,17:34 WIB
Reporter : Anggi Noverdo
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Peluang Holman dan Dodi Martian untuk disahkan sebagai Wakil Ketua I dan II di DPRD Bengkulu Selatan terbuka lebar.

Salah satu pertimbangannya, keduanya memiliki pengalaman yang cukup di legislatif.

Karenanya Holman yang merupakan kader PDI Perjuangan sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Selatan diperkirakan melenggang mulus untuk disahkan sebagai Wakil Ketua I di DPRD Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Tarmizi, Anggota DPRD Bengkulu Tengah dan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkulu Tengah

Sementara Dodi Martian juga memiliki jabatan yang sama di DPD II Golkar Bengkulu Selatan. Selain menjabat sebagai Sekretaris DPD II Golkar, Dodi merupakan anggota DPRD 5 periode.

Oleh karena itu peluang dua anggota dewan ini sangat kuat untuk dipercaya sebagai unsur pimpinan di DPRD Bengkulu Selatan.

Namun meski begitu, keduanya tidak mau sesumbar dan mengatakan akan taat dengan keputusan partai, siapa yang akan ditunjuk.

BACA JUGA:Bertarung di Pilkada Bengkulu Tengah, Ini Rincian Harta Kekayaan Rachmat Riyanto, Bakal Calon Bupati

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkulu Selatan, Barli Halim mengatakan, apapun keputusan partai itulah yang akan dijalankan.

"Siapa saja memiliki peluang, itu kan keputusan ada di pusat, namun yang jelas kita patuh pada perintah pimpinan," kata Barli Halim.

Sementara itu Dodi Martian saat dihubungi melalui telepon seluler juga mengatakan, siapa saja boleh berharap menjadi pimpinan, tapi keputusan tetap ada di partai Golkar.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Septi Peryadi, Bakal Calon Wabup Bengkulu Tengah yang Pernah Menjadi Wakil Bupati

"Semuanya sudah kita serahkan mutlak kepada DPP melalui DPD I Golkar Bengkulu tentang siapa yang akan dipercaya untuk menjadi pimpinan DPRD Bengkulu Selatan 2024-2029. Secara administrasi sesuai dengan Juklak maka ketiga anggota DPRD dari Partai Golkar diusulkan semua untuk menjadi calon pimpinan," ungkap Dodi Martian.

Kategori :