Ini Cara Pinjam Uang di BRI Melalui BRImo, Bisa Cair hingga Rp 500 Juta, Lengkapi Persyaratannya

Minggu 01-09-2024,20:12 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini cara pinjam uang di BRI melalui BRImo, bisa cair hingga Rp 500 juta, ini persyaratannya.

Jika Anda memerlukan pinjaman uang dari BRI, salah satu cara yang paling praktis dan efisien adalah melalui aplikasi BRImo dengan pinjaman BRIguna.

BACA JUGA:Tergelincir di Tikungan, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia Tertabrak Pick Up

Dengan kemajuan teknologi, proses pengajuan pinjaman ini menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan langsung dari smartphone Anda.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara dan persyaratan untuk mengajukan pinjaman BRIguna melalui BRImo, serta panduan untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi BRImo baik bagi nasabah lama maupun baru.

Mengapa Memilih Pinjaman BRIguna melalui BRImo?

Pinjaman BRIguna adalah layanan kredit tanpa agunan yang disediakan oleh Bank BRI. Dengan menggunakan aplikasi BRImo, proses pengajuan pinjaman menjadi lebih sederhana dan efisien.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Rejang Lebong 2024, Intip Harta Kekayaan Hendra Wahyudiansyah

Anda hanya memerlukan smartphone dan koneksi internet untuk mengajukan pinjaman, tanpa perlu mengunjungi cabang bank secara langsung.

BRImo menawarkan berbagai kemudahan, termasuk akses ke pinjaman hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

Layanan ini cocok untuk berbagai keperluan, baik produktif maupun non-produktif seperti pembelian barang, perbaikan rumah, biaya pendidikan, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Kembali Mencalonkan Diri, Segini Harta Kekayaan Syamsul Effendi, Bakal Calon Bupati Rejang Lebong

Persyaratan untuk Mengajukan Pinjaman BRIguna melalui BRImo

Sebelum Anda memulai proses pengajuan pinjaman melalui BRImo, pastikan Anda memenuhi beberapa persyaratan dasar. Pinjaman BRIguna biasanya diberikan kepada:

1. Pegawai Tetap

Kategori :