Jangan Ketinggalan, Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar, Begini Cara Mudah Daftarnya

Senin 02-09-2024,16:20 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak para bikers pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk silaturahmi akbar pada Honda Bikers Day (HBD) 2024.

Bukan tanpa alasan, hal itu bertujuan untuk memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kenali Golongan dan Tarif Listrik Terbaru di Bulan September 2024

Tentunya para penggemar dan pengguna sepeda motor di Indonesia berkesempatan saling bersua.

Gelaran tersebut akan dilaksanakan di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024 dengan mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor Honda di Indonesia untuk merayakan kebersamaan.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan bertajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda.

Nantinya, para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, seperti mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik.

BACA JUGA:Brusky 125, Motor Matic Kawasaki Sekilas Mirip Vario, Harganya Bikin Pabrikan Lain Kelimpungan

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya mengungkapkan Honda Bikers Day saat ini menjadi kegiatan silahtuhrahmi Akbar untuk pengguna sepeda motor.

"Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day. Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ujarnya.

Masih bingung bagaimana cara mengikuti HBD 2024?

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Jalur Independen, Berapa Harta Kekayaan Dharma Pongrekun?

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024.

Jadi, bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

Perlu diketahui, HBD 2024 ini menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke.

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Jalur Independen, Berapa Harta Kekayaan Dharma Pongrekun?

Nantinya, rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga akan menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition.

Kategori :