Warga Desa Lagan Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Polisi Langsung Olah TKP

Senin 02-09-2024,18:39 WIB
Reporter : Harri Sutriansyah
Editor : Agus Faizar

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Lagan Kecamatan  Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah, heboh dengan peristiwa penemuan mayat.

Korban yang merupakan salah satu penduduk setempat, diketahui bernama Kamarudin Sinaga (45) pada Senin (2/9) petang, ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya.

BACA JUGA:Mulai Tanggal 3 September Ada Perbaikan, Ini Jadwal Buka Tutup Jalan Talang Ratu Lebong

Kamarudin yang berprofesi sebagai buruh serabutan ini ditemukan warga sekitar di dalam rumahnya dengan kondisi tubuh sudah mulai membusuk dan dikerumuni oleh lalat.

Kepala Desa Lagan Arian Gusty yang dihubungi, membenarkan ada warganya yang ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Daftar Mobil yang Terancam Tak Bisa Isi BBM Subsidi, Adakah Jenis Kendaraanmu?

Diketahui memang Kamarudin tinggal seorang diri, mengingat sudah pisah dengan sang istri setahun terakhir.

"Kamarudin ini memang tinggal seorang diri di rumahnya, sejak dirinya berpisah dengan sang istri. Ada salah satu warga yang melaporkan curiga dengan keadaan rumah, hingga sedikit ada bau, hingga kami melakukan pemeriksaan", jelas Kades Lagan.

BACA JUGA: Bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur, Segini Harta Kekayaan Herlian Muchrim, Bakal Calon Bupati

Hanya saja Kamarudin Sinaga ini masih berstatus sebagai warga Kota Bengkulu, mengingat dirinya hanya bertempat tinggal di Desa Lagan, sedangkan administrasi kependudukan di Kota Bengkulu.

Kejadian ini pun telah kita laporkan ke pihak kepolisian, hingga petugas langsung datang ke rumah untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Pemilik Motor Harus Tahu! Begini Tips dan Cara Merawat Honda Beat Fuel Injection

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP. Saman Saputra yang dihubungi, mengaku anggotanya sedangkan melakukan penyelidikan.

"Anggota sedang melakukan penyelidikan serta pengumpulan data. Kami juga sedang mengambil keterangan dari pihak desa, maupun tetangga tempat tinggal yang bersangkutan," singkat Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Mudah dan Gak Ribet! Begini Cara Cek Tagihan PDAM Online Lewat Hp

Kategori :