Perkara BBM Eceran, Warga Kota Bengkulu Dianiaya Penjual

Selasa 03-09-2024,21:27 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Aliantoro

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Is (52) dan Ar (59) keduanya warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, pada Jumat (30/8/2024) lalu menjadi korban pemukulan hingga pembacokan.

 

Kejadian itu dialami korban di Dusun I Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong. Pembacokan ini terjadi berawal dari selisih paham saat korban mengisi bensin di tempat pelaku.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp yang Cocok Buat Gaming, Harga Bersahabat Spek Maha Dahsyat

 

Informasi terhimpun di lapangan, pelaku penganiayaan tersebut berjumlah dua orang. Kronologis kejadiannya bermula saat Petani dan pensiunan PNS tersebut mengisi bensin (BBM) dan korban menyatakan takaran bensin pelaku kurang, sehingga terjadi selisih paham hingga cekcok mulut antara korban dan pelaku.

 

Ditengah suasana yang semakin memanas, terjadi pemukulan yang dilakukan oleh salah satu pelaku terhadap korban, kemudian datang beberapa orang turut membantu pelaku melakukan pemukulan dan pembacokan dengan senjata tajam terhadap para korban. 

 

BACA JUGA:Progres Pembangunan IKN Sangat Positif, Berhasil Lampaui Target dan Rencana

 

Akibat dari kejadian tersebut, korban Is yang sehari-seharinya bekerja sebagai petani ini mengalami luka robek akibat senjata tajam pada bagian paha sebelah kiri, dan luka lebam di bagian wajah.

Sedangkan korban Ar yang merupakan pensiunan PNS mengalami luka memar di mata sebelah kanan dan luka gores di kening.

Kategori :