Berkelahi Dekat Pos Polisi Simpang Lima, Pemuda Lempuing Ditusuk Teman Sendiri

Rabu 04-09-2024,13:35 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Keributan antar sesama teman kembali berujung pada laporan polisi. Bahkan dalam kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu bernama Mufti Jodi itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Korban dilarikan kerumah sakit setelah mendapatkan luka tusuk empat lobang di bagian tubuhnya.

 

BACA JUGA:Dua Sekawan Jaringan Narkoba Lintas Provinsi Dibekuk BNN Provinsi Bengkulu

 

Orang tua korban, Iskandar mengatakan saat ini untuk kondisi korban sudah mulai membaik, namun belum bisa ditemui. Sedangkan untuk persitiwa terjadi, Senin dini hari sekitar pukul 01. 30 WIB, di Taman Smart City Simpang Lima Kota Bengkulu, atau tidak jauh dari Pos Lantas Simpang Lima.

 

Dalam kejadian tersebut, lanjut Iskandar, korban mengalami luka robek di kepala, tangan dan dua lubang di punggung, akibat senta jam tajam pelaku.

 

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Bekuk Terduga Pengedar Narkoba dan Amankan 43,03 Gram Sabu

 

Iskandar menambahkan, untuk penyebab ia tidak mengetahui pasti, namun kejadian bermula dari cekcok mulut antar korban dan pelaku yang merupakan sesama teman. Dari sanalah kemudian, pelaku menyerang korban secara berutal.

"Ia memang benar kejadiannya, saat ini korban belum bisa ditemui karena masih pemulihan dan sudah mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Akibat luka-luka dan dijahit," kata Iskandar orang tua korban, Rabu (4/9/ 2024.

Kategori :