Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

Kamis 05-09-2024,15:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Jadi, kalau kamu belum bisa mencoba fitur ini, bisa jadi memang belum mendapat pembaruan. Coba perbarui versi aplikasi Instagram di perangkatmu dulu, ya. Jika belum ada juga, kamu perlu menunggu giliran untuk bisa menggunakan fitur tersebut.

Hal yang perlu dipahami lagi, cara menambahkan komentar di IG Story ini tidak masuk ke direct message, ya. Oleh karenanya, pastikan tidak meninggalkan komentar negatif.

Itulah mengenai cara menggunakan fitur baru Instagram komentar di story yang bisa memudahkan interaksi.

Sebagai informasi, tambahan berikut ini fitur terbaru dari instagram di tahun 2024.

BACA JUGA:Hasil Verifikasi Faktual, KPU Seluma Minta SKCK Bakal Calon Bupati Teddy Rahman Diperbaiki

Nah, ada beberapa fitur terbaru dari Instagram di tahun 2024 yang perlu kamu kulik agar bisa dimanfaatkan dengan baik. Berikut beberapa fitur Instagram terbaru meliputi:

1. Instagram Notes dan Video Notes

Tidak hanya mengunggah tulisan maupun video di Feeds serta Instagram Story, kini kamu bisa memanfaatkan fitur Notes dan Video Notes untuk membagikan sesuatu di Instagram. Notes dan Video Notes hadir selama 24 jam dalam beranda followers kamu.

Namun, berbeda dengan Instagram Story yang dapat menampilkan video dalam beberapa detik dan menit.

Instagram Video Notes hanya dapat ditampilkan selama 2 detik dan hanya bisa direkam dari kamera depan serta juga tidak mendukung pengambilan video dari galeri, jadi klip dari aplikasi kamera saja.

Fitur ini cocok dimanfaatkan dalam mempromosikan produk hingga memberikan informasi singkat mengenai brand agar dapat dengan mudah ter-notice oleh seluruh followers kamu.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

2. Instagram Avatars

Fitur Instagram berikutnya merupakan Avatars yang dapat menjadi sebuah personalisasi kepribadian dirimu yang dapat disesuaikan dan dapat mengeditnya agar terlihat seperti apa yang kamu inginkan.

Jika kamu seorang Content Creator, kamu dapat memanfaatkan fitur Instagram ini agar bisa mencocokan dengan personifikasi profil kamu.

3. Instagram Haptic Swipe Carousel

Kategori :