Ada Diskon Motor Listrik Honda EM1 E hingga Rp 18 Juta, Cek Segera Masa Berlakunya

Kamis 05-09-2024,15:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Honda EM1 e: juga sangat efisien dalam hal biaya operasional karena tidak perlu membeli bahan bakar. Pengguna hanya perlu mengisi daya baterai yang biayanya tidak begitu besar.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

3. Nyaman dikendarai

Motor listrik Honda EM1 e: nyaman untuk dikendarai karena tidak memiliki getaran seperti yang dihasilkan motor konvensional. Desainnya yang kompak dan bobotnya yang ringan juga membuat motor listrik ini sangat lincah.

4. Baterai bisa dilepas-pasang

Keunggulan motor listrik Honda EM1 e: adalah baterainya yang bisa dilepas-pasang (detachable). Hal ini membuat pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tak perlu repot mengisi daya, karena hanya menukar baterai ketika daya habis.

BACA JUGA:Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

5. Pengisian daya cepat

Honda juga membekali baterai EM1 e: dengan teknologi pengisian daya cepat dengan Honda Power Pack Charger e:. Untuk mengisi 25-75 persen hanya butuh waktu 2,7 jam (160 menit), dan 0-100 persen dibutuhkan waktu 6 jam.

6. Pencahayaan full LED

Honda EM1 e: sudah menggunakan pencahayaan full LED yang dapat memberikan penerangan lebih baik.

7. Informasi MID lengkap

Honda EM1 e: dibekali dengan panel instrumen yang berisi informasi lengkap atau Multi Information Display (MID), seperti menunjukkan kecepatan, jarak tempuh, jam, trip meter, pilihan mode berkendara (Standard dan ECO), serta indikator baterai.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

8. Dek luas dan jok lebar

Ruang kaki motor listrik Honda EM1 e: cukup luas, sehingga membuat pengguna sangat nyaman. Terdapat juga jok yang cukup lebar, meski skuter ini memiliki desain yang kompak.

Kategori :